Triniti Land Pelopori Patungan DP untuk Pembeli Pemula

Ishak Chandra, Presiden Direktur Triniti Land (ke-2 dari kanan)

Menyadari bahwa segmen pasar generasi millenial menghadapi kendala besarnya down payment (DP) atau uang muka pembelian properti, menginspirasi Triniti Land untuk menawarkan program #PatunganDP untuk apartemen di superblok Collins Boulevard, Tangerang.

Bong Chandra, Vice President Triniti Land, Bong Chandra, menjelaskan, program ini solusi bagi calon pembeli properti pertama. “Program #PatunganDP adalah program uang muka 15% yang dibayarkan separuhnya atau 7,5% oleh pengembang. Kemudian, 7,5% lagi akan dibaya pembeli. Pembeli dapat mencicil DP 7,5% selama 6 bulan," kata Bong di sela groundbreaking Collins Boulevard, Kota Tangerang (5/8/2018).

Untuk unit paling murah di Collins Boulevard, besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama 6 kali. Sisanya, apabila sudah ada akad Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), besar cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 20 tahun. Tapi yang harus di ingat, unit yang tersedia sangat terbatas karena besarnya permintaan selama masa pre-launch.

Menurut Bong, terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne, Triniti Land akan menghadirkan kenyamanan kota tersebut dalam kawasan superblok Collins Boulevard. Proyek ini terdiri dari 3 Residential Tower, 1 Office Tower, 4 Stars Hotel, dan Lifestyle Plaza. Kawasan ini menempatkan paduan hunian dengan art gallery. Pada setiap sudut hunian, akan mudah sekali ditemukan karya-karya seni khas Indonesia dan internasional.

Penghuni Collins Boulevard bisa menikmati trotoar hijau yang lebarnya 8 meter. Tak cuma itu, panjang total hingga 220 meter juga bakal memanjakan penghuni. Uniknya lagi, trotoar sebagaimana di Melbourne itu bebas dari pedagang kaki lima. Itu pun masih ditambah dengan luasan lahan parkir hingga 2.000 parking lots.

Kemudahan lain bagi penghuni Collins Boulevard adalah letak kawasan yang mudah terjangkau dengan transportasi umum. Sebut saja halte bus Trans Jakarta yang terletak persis di depan Collins Boulevard. Di samping itu, jarak Collins Boulevard dari Binus University sekitar 1 kilometer. Lantas, dari Collins Boulevard cuma butuh 5 menit berjalan kaki menuju Summarecon Mall Serpong. Dari Collins Boulevard ke gerbang jalan tol menuju Jakarta cuma ada jarak sekitar 800 meter.

Ishak Chandra, Presiden Direktur Triniti Land, mengaku, dengan berbagai proyek prestisius Triniti Land, ia berencana membawa perusahaan ke next level. Melalui bendera PT Perintis Triniti Properti, akhir tahun 2018, Trinit Land akan siap go public jika situasi dan kondisi memungkinkan. “Selain itu, kami juga ingin menjadikan Triniti Land masuk menjadi Top 10 Developer di Indonesia, meningkatkan pendapatan berulang (recurring) perusahaan dan membawa perusahaan memiliki tim manajemen profesional dan mitra internasional yang bisa mendukung akselarasi pertumbuhan bisnis jangka panjang,” jelasnya.

Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti) berdiri sejak tahun 2009, dan memulai pengembangan proyek properti pertama, Ubud Village di Ciledug melalui sentuhan para pendiri & pemegang saham yakni Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana. Triniti Land terus melanjutkan karya-karya properti dengan mengembangkan sederetan proyek properti yang ikonik di Alam Sutera dan Serpong, seperti Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard. Perusahaan telah berhasil membukukan penjualan hingga 90% dari empat properti yang dibangun, dan mengantongi penjualan lebih dari Rp4 triliun dalam waktu singkat.

Kesuksesan ini membawa Triniti Properti Group muncul dengan wajah baru, Triniti Land. Menandai kesuksesan ini, Triniti Land juga meluncurkan kawasan Superblok Collins Boulevard pada 2018. Keberhasilan membangun proyek yang kreatif & ikonik selama 9 tahun berdiri, maka di 2018, pendiri & pemegang saham perusahaan diperkuat dengan bergabungnya Ishak Chandra, mantan Direktur Utama Sinar Mas Land.

Ishak dan para pemegang saham lainya diharapkan bisa membawa Triniti Land ke next level dengan membawa perusahaan menjadi perusahaan publik dan terus mengembangkan properti mixed-use yang ikonik, landed residential di Jabodetabek dan growth area lainnya seperti Surabaya, Medan, Batam, Bali, Makassar dan kota-kota lain.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)