Triniti Land Percepat Pembangunan Marc’s Boulevard

Pembangunan pondasi Marcs Boulevard oleh Triniti Land pada 1 September 2021. (Foto : Istimewa)

PT Perintis Triniti Properti Tbk menyelesaikan tahapan pembangunan pondasi Condovilla Paul & Prive meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Penyelesaian pondasi ini lebih cepat ketimbang perkiraan perseroan yang memprediksi akan menyelesaikan pembangunan pondasi di akhir 2021 mendatang. Oleh karenanya, kini perseroan bersiap melangkah ke tahap selanjutnya untuk penunjukkan kontraktor untuk menyelesaikan upper structure.

Kecepatan penyelesaian ini juga dibarengi dengan minat pembelian condovilla yang cukup tinggi.  Dengan penyelesaian pondasi ini diharapkan proses serah terima ke pelanggan akan menjadi lebih cepat. Rencananya, proyek ini bakalan selesai di tahun 2023 yang akan datang.

Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan rencana perseroan untuk menyelesaikan pembangunan Condovilla Paul & Prive dan perumahan Glenn the Hive lebih cepat dari jadwal untuk mengejar serah terima kepada pembeli. “Diharapkan percepatan serah terima akan memuaskan customer yang sudah membeli dan juga bisa mempercepat pembukuan atas penjualan kami di laporan keuangan tahun 2022 hingga 2023 mendatang," ujar Ishak di Batam seperti dilansir SWA Online pada Kamis, (2/9/2021).

Condovilla Paul & Prive merupakan low rise apartment eksklusif yang ditawarkan oleh Triniti Land sebanyak 279 unit saja yang terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare dan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek Paul & Prive dan juga Glenn the Hive merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)