Tumbuhkan Semangat Entreprenuer, Summarecon Serpong Siap Pasarkan Area Komersial

Pesatnya pertumbuhan properti di kawasan Serpong mendorong kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi di Summarecon Serpong. Melihat tingginya permintaan,  PT Summarecon Agung Tbk, di awal tahun 2021 meluncurkan produk komersial, Ruko Melody. 

Hal ini sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan. Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 13 Maret 2021 sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.

Menurut Magdalena Juliati, Direktur Eksekutif PT Summarecon Serpong, pihaknya berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada.

Apalagi konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. “Hal ini mendorong kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan. Apalagi dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha,” katanya.

Diakuinya, produk terbaru ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneuryang bergerak di bidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan. 

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Ruko Melody terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter2 dan luas bangunan mulai dari 104 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha. Hadir berbeda dengan konsep istimewa yaitu pengembangan teras depan  atau outdoor terrace dan juga balkon  atau sky terrace di lantai atas khusus untuk Blok B yang berada berdampingan langsung dengan danau Melody. Menjadikan ruko ini menjadi pilihan investasi yang dipastikan nilainya akan terus meningkat dan tentunya menjadi nilai jual dalam pengembangan ide bisnis untuk menarik konsumen.

Ruko Melody dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 Milyar dengan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai kerjas, DP dicicil atau bertahap hingga 24 kali flat. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan mulai dari 9 jutaan rupiah sudah dapat memulai bisnis depan rumah.

Ruko ini sangat cocok untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi. Selain itu, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun.

Ke depannya akan segera dibangun pengembangan sebuah taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota.

Dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut, peluang usaha ataupun investasi di kawasan komersial Ruko Melody dipastikan akan terus meningkat nilainya. Pengelolaan lingkungan secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman juga menjadi sebuah perwujudan dari konsepa truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)