Upaya Asya Township Dongkrak Penjualan

 

Setelah menggandeng Bank CIMB Niaga beberapa waktu lalu, PT Astra Modern Land kini menjalin kerjasama pemasaran kredit pemilikan rumah (KPR) dengan BCA. PT Astra Modern Land merupakan pengembang proyek township Asya seluas 70 hektar di Jakarta Timur. Selain landed house, proyek township Asya nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik.

Menurut Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Modern Land, dipilihnya BCA karena suku bunga KPR BCA yang rendah, menarik dan kompetitif. "Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan Asya Land karena sebagian besar konsumen end user  Asya memilih membayar KPR melalui bank. "Harapan kami semoga customer Asya dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” kata Wibowo.

Menurut Suwignyo Budiman, Direktur BCA, pemberian fasilitas pembiayaan ini harapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik.

Ia menambahkan seiring dengan fasilitas pembiayaan KPR ini, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA menawarkan suku bunga spesial KPR BCA fix 3 tahun dengan suku bunga 5,88%.

Dengan investasi sekitar Rp20 triliun pembangunan proyek yang direncanakan membutuhkan waktu hingga 15 tahun ke depan. Township Asya nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar.

Saat ini Asya kembali menawarkan cluster barunya yaitu Matana. Cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m).

Cluster ini memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room. Harganya, mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

Cluster Matana lebih eksklusif, dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan. Di dalam cluster Matana, akan dibangun juga cluster facility.

 

 

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!