Upaya Jababeka Kembangkan Koridor Timur Jakarta

Hyanto Wihadhi, Director Jababeka & Co (kedua kiri), Kuncoro Wibowo, ChairmanKawan Lama Group (kelima kiri) dan Prabowo Widyakrisnadi, President DirectorPT ACE Hardware Indonesia Tbk. (ketujuh kiri) disela-sela acara grand openingLiving Plaza Jababeka, di Kota Jababeka (29/11).

Memasuki usia ke 30 tahun, Jababeka Residence jmenghadirkan “Promo Anniversary 30 tahun Jababeka”. Promo ini dilakukan untuk menyambut hari jadi Kota Jababeka yang telah genap berusia 30 tahun. 

Menurut Handoyo Lim, General Manager Corporate MarketingJababeka Residence, promo kali ini berbeda dengan promo yang ada sebelumnya, dimana calon investor disuguhkan beragam promo menarik dan terbatas mulai dari special discount, cicilan tanpa bunga, dan unit yang siap huni.

Calon investor dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari hunian modern seperti Monroe Tower, Candi Residence dan Cortes Town House yang siap untuk dihuni pada tahun 2020, Sevilla Town House, Monaco Town House, Ruko Sevilla, Ruko Monaco yang berada di kawasan Sport City hingga Ruko Sudirman Boulevard yang akan serah terima pada awal  tahun 2020.

Sutedja S. Darmono,  Direktur Utama Jababeka Residence, menambahkan, dengan adanya berbagai fasilitas yang semakin lengkap ditambah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Kota Jababeka, pihaknya sangat optimis, kawasan Jababeka menjadi salah satu kawasan yang berprospek tinggi di Koridor Timur Jakarta.

Apalagi saat ini telah ada 8 developer besar di koridor Timur Jakarta (Jababeka, Summarecon, Lippo Cikarang, Sirius Surya Sentosa, Pollux Properti Indonesia, PP Properti, Damai Putra Group, dan Sinarmas Land) yang telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan potensi kawasan Timur Jakarta dari sisi pembangunan fasilitas komersial & residensial serta kawasan kota mandiri yang memiliki nilai investasi tinggi dan terintegrasi.

Hal ini yang menjadi daya tarik Kota Jababeka bagi banyak investor baik dari dalam dan luar negeri. Kota Jababeka memiliki konsep kota mandiri yang ideal untuk bisnis, komersial dan hunian. Berbagai pelaku bisnis saling berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnisnya di kota mandiri ini, seperti halnya yang dilakukan oleh PT Kawan Lama Sejahtera Group yang baru saja meresmikan Living Plaza di Kota Jababeka yang melakukan grand opening(29 November 2019).

Living Plaza Jababeka merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di Kota Jababeka yang terbesar di Indonesia dengan luas hingga 3,8 hektar.  Living Plaza Jababeka menghadirkan lebih dari 50 tenant ternama seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Pendopo, Ataru, Bebek Tepi Sawah, Marugame Udon & Tempura, Saigon Delight, Steak 21, Dapur Solo, KFC, Cabe Merah, Solaria, Imperial Kitchen, Chatime, Fore, Starbuck, Excelso, CGV Cinemas, Bike Colony dan Pet Kingdom.

Kedepannya Jababeka akan semakin melengkapi dirinya dengan beragam fasilitas dan produk unggulan lainnya sehingga dapat menguatkan identitasnya sebagai kota mandiri terlengkap serta destinasi investasi dan hunian yang berpotensi tinggi di Koridor Timur Jakarta. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)