Upaya Kartika Residence Dongkrak Penjualan Unit Rumah Tapak

Victor, Founder sekaligus Direktur Citra Swarna Group (kedua dari kiri), saat menerima penghargaan MURI untuk, Foodpark Kartika Residence, Franchise dan Business Opportunity Terbanyak se - Indonesia'

Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menjajaki beragam pusat kuliner menginspirasi Kartika Residence untuk mewujudkan Kartika Foodpark. Menurut Yudhistira, Head of Facilities Citra Swarna Group, Food Park merupakan salah satu fasilitas terbaru yang dibangun Citra Swarna Group. “Keberadaan Foodpark Kartika Residence selain untuk memenuhi kebutuhan para penghuni kawasan, juga sebagai meeting point bagi para pelaku bisnis di Karawang Timur.

Kartika Foodpark menempati  area seluas 2000 meter persegi, terdiri dari 50 outlet franchise & business opportunity food & beverages. Menu yang dihadirkan oleh 50 franchise dan business opprtunity tersebut terdiri dari aneka makanan dan minuman yang sudah dikenal masyarakat. Beberapa merek yang bergabung seperti, Ayam Strong, Bakso Benhill,  Serabi Solo, Soto Kudus Pak Minto dan sebagainya.   

Menurut Victor, Founder sekaligus Direktur Citra Swarna Group, dibanding foodpark lainnya, yang membedakannya adalah sistem kerjasama franchise dan business opportunity. "Ini baru pertama di Indonesia dengan 50 outlet franchise dan business opportunity," katanya.

Hal ini pun menjadi catatan bagi Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan sebagai developer dengan MoU Franchise dan Business Opportunity Terbanyak se - Indonesia” kepada Kartika Foodpark @Kartika Residence.

Foodpark @Kartika Residence memiliki lisensi untuk menjadi franchise produk tersebut. Karena tidak ada tenan dengan sistem sewa atau jual di Foodpark Kartika Residence, semuanya adalah franchise dan business opportunity yang dikelola oleh satu manajemen Foodpark.

Dengan berbagai tenant yang ada, Kartika Foodpark @Kartika Residence diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Karawang Timur. "Kami berharap dengan mendapatkan rekor MURI, bisa menjadi destinasi wisata kuliner baru," kata Yudhistira.

Foodpark menjadi salah satu fasilitas yang dibangun Citra Swarna Group untuk melengkapi kawasan hunian terpadu, Kartika Residence. Selain food park dan water park, fasilitas publik lain yang akan tersedia adalah tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.   

Citra Swarna Group telah mengembangkan 14 properti yang seluruhnya merupakan rumah tapak. Kartika Residence sendiri meruakan kota mandiri yang berdiri di atas lahan seluas 140 hektar di Gintung Kerta, Klari. Proyek ini dikerjakan oleh PT Bumi Arta Sedayu, salah satu anak perusahaan di bawah bendera Citra Swarna Group. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)