Urban Jungle Bazaar Jadi Trik Apartemen Skandinavia Gaet Konsumen

Sejak tahun 2020, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kegiatan bekerja dari rumah diberlakukan. Akibatnya, banyak orang yang mengalihkan kegiatannya pada hobi, seperti merawat tanaman hias yang semakin digemari masyarakat.  Mengoleksi tanaman hias untuk mempercantik ruang indoor & outdoor menjadi pilihan kegiatan untuk mengisi waktu luang.

Bahkan sebagian masyarakat juga menjadikan hobi ini sebagai peluang bisnis. Hal ini menjadikan tanaman hias semakin naik daun di masa pandemi. Ragam tanaman mulai dari sansivera, aglonema, philodendron, alocasia, hingga monstera adansonii variegate atau yang disebut juga janda bolong menjadi incaran masyarakat.

Nilai tanaman hias sendiri bergantung pada bentuk, tingkat kelangkaan, tingkat kesulitan tumbuh serta perawatannya, dan faktor-faktor lainnya. Sejumlah tanaman bahkan bisa dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta Rupiah. Memulai tahun baru 2021, Skandinavia Apartment bekerja sama dengan beragam vendor tanaman hias dan dekorasi unik macramé menyelenggarakan Urban Jungle Bazaar yang dilaksanakan selama 10 hari mulai 29 Januari hingga 07 Februari 2021.

“Tanaman hias sangat cocok sebagai pelengkap dekorasi di dalam ruang tinggal. Tak hanya cantik, tanaman hias juga dapat menjadi terapi yang baik untuk mental. Selain itu tanaman hias sangatlah selaras dengan dekorasi Scandinavian interior design yang menjadi ciri khas unit-unit apartemen kami,” jelas Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartment.

“Dalam kesempatan ini, tanaman sukulen dibagikan gratis kepada para pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp90.000 selama 29 Januari hingga 07 Februari 2021. Selain itu, diskon Rp15.000 juga dapat dinikmati untuk berbelanja di seluruh vendor Bazaar tersebut,” tutur Eka menambahkan.

Ragam bazaar yang diselenggarakan oleh pengembang bukan lain adalah upaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya penghuni apartemen terhadap tren yang terjadi saat ini. “Fasilitas yang menunjang kesehatan terus menjadi prioritas utama kami untuk diberikan kepada penghuni, oleh karenanya program pendamping penjualan pun kami selaraskan dengan poin-poin yang menjadi trend sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Eka.

Selain fasilitas, amenitas yang menunjang kebutuhan penghuni juga dihadirkan oleh pengembang seperti Tivoli Garden yang merupakan taman terbuka dengan area bermain anak dihadirkan di depan lobby apartemen, Fika Rooms apart-hotel, Tangcity Mall, Hotel Novotel, beragam Bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, serta tenant-tenant FnB besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan, hingga Indomaret, hadir mengelilingi hunian yang dapat dinikmati langsung oleh penghuni apartemen maupun pengunjung superblock kawasan di Kota Tangerang ini.

Dengan meningkatkan fasilitas dan amenitas, pengembang yakin dapat memberikan nilai tambah terhadap hunian serta terhadap nilai investasi. “Saat ini kawasan Tangcity Superblock diawasi dengan penjagaan dari 120 personil security yang telah memiliki sertifikat resmi Garda Pratama, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri No.4 tahun 2020. 411 CCTV juga beroperasi selama 24 jam untuk memberikan pengamanan ekstra terhadap kenyamanan penghuni dan pengunjung kawasan,” tutur Eka menjelaskan pada Open House (6/2/2021).

Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia semakin meningkat naik sejak 2017 mencapai 32% pada 2020. Apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan. “Promo-promo menarik seperti free IKKL / service charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished by Fabelio senilai  Rp40 juta masih dapat dinikmati oleh konsumen,” kata Eka.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)