Vasanta Innopark Mengincar Penjualan Fase II Rp300 Miliar

Reggy Widjaya, Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa

Proyek hunian dan komersial Vasanta Innopark telah memasuki penjualan fase I. Tidak lama lagi, tower kedua, Botan Tower, akan diluncurkan pada Juni 2018 dengan harga Rp 318 juta.

Proyek Vasanta Innopark merupakan Central Business District (CBD) di kawasan industri MM2100, Cibitung, di mana para penghuni nantinya dapat melakukan aktivitas bekerja, belajar, tinggal, dan bermain dalam kawasan seluas 12 hektar. Konsep tersebut diberi nama Integrated City Within A City meliputi 17 tower, di antaranya apartemen, mall, pertokoan, office tower, dan hotel.

Baru-baru ini Vasanta Innopark dan HIPPINDO berhasil mengusung kawasan komersial yang diberi nama HIPPINDO City, yaitu sebuah konsep pertokoan dan perbelanjaan berisikan fashion retail, F&B pada bagian Alfresco, secara keseluruhan menyerupai Gotemba Premium Outlet di Jepang.

Besarnya pengsa pasar di kawasan industri MM2100,  diyakini investor berpotensi meraup kesuksesan. Peluang ini menjadikan ruko Vasanta terjual 90% dalam waktu kurang dari satu tahun.

Reggy Widjaya, Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa, mengungkapkan bahwa yang menjadikan penjualan fase II berbeda dengan sebelumnya adalah komposisi jumlah one bedroom yang lebih banyak daripada studio. “Kami selalu belajar tentang keinginan konsumen. Melihat tahun lalu unit one bedroom banyak diminati konsumen, kami meningkatkan komposisinya,” tutur Reggy. Adapun persentase unit one bedroom naik menjadi 40% pada fase II dari yang hanya 30% pada fase I. Selain itu, Reggy menargetkan penjualan pada tahun kedua ini mencapai Rp 300 miliar.

Reggy juga mengungkapkan bahwa pihaknya berinvestasi ke daerah timur karena pemerintah kian menggencarkan proyek kawasan industri ke arah sana. "Kawasan industri semakin lama akan berkembang menjadi kawasan hunian," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!