WOHO Starfice Bidik Segmen Start Up


Apatermen Metropolitan Park yang dibangun sejak tahun 2015 telah memasuki tahap akhir. Hal ini dibuktikan dengan seremoni serah terima unit tower Paris Apartemen Metropolitan Park (28/1) di jalan Lingkar Utara, Telaga Mas, Bekasi Utara.

Apatermen yang dikembangkan PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar. Dengan mengusung konsep “The First Compact City at Bekasi", di dalamnya terdapat hunian, hotel, perkantoran dan area komersial.

Metropolitan Park merupakan mixed used development pertama yang mengusung konsep compact city di Bekasi, yaitu suatu urban planning dan urban design concept yang berfokus kepada kepadatan hunian yang relatif tinggi pada mixed land uses. "Serah terima ini membuktikan komitmen kami dalam pembangunan Apartemen Metropolitan Park", ujar Wahjono, Direktur Utama PT SKI

Untuk pengelolaan gedung, PT SKI telah menunjuk Colliers International selaku Building Management. Sedangkan untuk hotel, PT SKI menggandeng operator hotel kelas dunia, Best Western Indonesia untuk mengoperasikan sebanyak 144 kamar hotel yang terdiri dari beberapa tipe, seperti superior, deluxe dan junior.

Saat ini SKI sedang menyelesaikan tower BW yang bertajuk Hotel, Serviced Apartment dan Work Office Home Office (WOHO).
Untuk serviced apartment Bekasi, jumlah unit yang dipasarkan sebanyak 239 unit dengan harga mulai Rp 360 juta.

Pemesanannya sudah bisa dimulai hari ini, bertepatan dengan acara serah terima Tower Paris. SKI, juga menawarkan promo menarik berupa special deal 2018 dengan beberapa keuntungan seperti; program cicilan Rp3 jutaan per bulan, rental management oleh Loyagami dengan garansi selama 2 tahun, free kitchen set dan peralatan elektronik, fasilitas make up room, laundry service, breakfast, Wifi serta intercom.

Masih di tower kedua, PT SKI juga sedang membangun WOHO dengan nama Starfice. Kehadiran Starfice memungkinkan perusahaan memiliki kantor sekaligus hunian di dalam satu unit yang sama. Unit WOHO yang dipasarkan sebanyak 64 unit dengan harga mulai Rp560 jutaan.

WOHO sangat sesuai untuk perusahaan yang baru dirintis atau startup. “WOHO membidik bisnis startup yang sedang menjamur, seperti tour and travel, e-commerce, digital marketing, dan lainnya,” ujar Wahyu Bintoro.

Wahyu menambahkan, penghuni bisa menggunakan Starfice selama 24 jam karena berada di lantai teratas dalam menara kedua Metropolitan Park yang beroperasi setiap waktu. Di menara kedua ini, tidak hanya WOHO, tetapi juga ada apartemen servis dan hotel yang dikelola Best Western Bekasi Hotel & Convention. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas akses internet berkecepatan tinggi,  ATM center, ruang pertemuan, lahan parkir memadai, keamanan dan akses langsung 24 jam.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)