Xynergy Realty Pasarkan Properti Myfair Australia

UEM Sunrise, salah satu developer dari Malaysia merilis proyek ketiganya , di Kota Melbourne, Australia, yakni Mayfair.

Proyek pertama dan kedua UEM Sunrise di Melbourne adalah Aurora Melbourne Centrnral dan Conservatory yang akan menjadi bangunan landmark di Melbourne.

Selain Australia, UEM Sunrise juga ekspansi proyek ke Malaysia, Singapura (Duo & Marina One), dan Kanada.

Mayfair adalah projek bernilai AUD$ 330 juta yang merupakan hasil kolaborasi UEM Sunrise dengan Zaha Hadid (arsitek global) dan Elenberg Fraser (arsitek Australia).

Zaha Hadid adalah arsitek wanita pertama yang menerima penghargaan bergengsi “Royal Institute of British Architects (RIBA) Gold Medal” dan “Pritzker Architecture Prize”. Mayfair merupakan salah satu proyek terakhir yang dikerjakan oleh Zaha sebelum beliau meninggal tahun 2016.

Direktur Pengelola/CEO dari UEM Sunrise, Anwar Syahrin Abdul Ajib mengungkapkan, kemewahan biasanya menjadi hiasan ideologi tentang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi. Namun, hari ini, kemewahan bukan hanya tentang materi atau obyek, melainkan pengalaman unik, personalisasi, dan suatu perasaan yang dirasakan ketika berada di suatu tempat.

Dia mengklaim, Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan, khususnya untuk para pembeli yang ingin merasakan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid.

Terletak di salah satu boulevard Melbourne, yaitu St. Kilda Road, Mayfair merupakan apartemen mewah, yang dilengkapi dengan private lift lobby, automated car valet, sentuhan desain khas Zaha serta berbagai fasilitas lainnya.

“Para pemilik Mayfair akan berinvestasi, bukan hanya di apartemen” ungkap Anwar. Mayfair memiliki total 158 unit apartemen dengan pilihan 1 sampai 5 kamar tidur dan dilengkapi dengan kafe plus resto.

UEM Sunrise telah menunjuk Xynergy Realty Indonesia sebagai agen resmi untuk memasarkan projek Mayfair di Indonesia. Xynergy Realty adalah agen property Australia yang telah beroperasi sejak tahun 2010 di Jakarta, dan telah dipercaya oleh banyak pengembang Australia serta konsumen Indonesia. Agen one stop solution ini melayani pembeli properti Australia, meliputi jual beli, sewa menyewa, interior desain, bahkan cleaning service. “UEM Sunrise dan Xynergy Realty akan mengadakan pameran di Jakarta tanggal 5 dan 6 Mei 2018 di Hotel Mulia Senayan Jakarta,” ujarnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)