Yusmen Liu, The Rising Star Property dari Batam

CEO Winner Group Yusmen Liu (tengah)

Agresivitas Winner Group di masa pandemi Covid-19 bukan tanpa perhitungan. Pasalnya pengembang properti asal Batam, Kepulauan Riau ini menggandeng Sapta Group sedang mempersiapkan proyek prestisiusnya yaitu Cibinong New City. Rencananya proyek tersebut akan dibangun di atas lahan 125 hektar di sekitar Pakansari, Cibinong, Bogor dan akan menjadi Central Business District (CBD) pertama di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Setelah sukses mengembangkan pengembangan klaster Winner Sapta Villa di Cibinong New City, Winner Group juga sedang mempersiapkan klaster terbarunya di pengujung tahun ini, dengan membuka Cluster baru yaitu Winner Sapta Mansion dan awal tahun 2021 juga akan merilis Plaza Pasar Modern.

"Kami bersyukur di tengah Pandemi ini permintaan properti di proyek-proyek Winner Group masih tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap  segera mempercepat menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat," kata CEO Winner Group Yusmen Liu.

Bahkan, perusahaan properti yang Oktober lalu genap berusia 13 tahun mencanangkan akan segera meluncurkan proyek teranyar mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, yaitu Tangerang Smart City seluas 2000 hektar,  Februari 2021. 

Menurut Yusmen, rencananya, di kawasan ini Winner Group akan merilis klaster Winner Cikupa Village  dan Winner Cikupa Bungalow sudah ada peminat yang teregestrasi dalam 2 bulan ini sebanyak 1000 konsumen. Selain itu, juga pada Februari 2021 akan diluncurkan plaza, area komersil dan fresh market.

Diakui Yusmen, saat ini Winner Group akan terus terus mengembangkan sejumlah proyek properti di berbagai kota utama di Jabodetabek, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Apalagi ia melihat adanya perubahan orientasi dan tren pembangunan sektor properti yang tidak lagi terkonsentrasi di Pulau Jawa, sehingga beberapa pengembang mencari peluang di daerah. Kondisi pasar yang tidak seimbang, dalam arti kebutuhan lebih tinggi ketimbang pasokan, juga menjadi motif utama untuk Winner Group melirik kota-kota di luar Pulau Jawa. Winner Group menyadari kans yang ditawarkan daerah ternyata tak kalah menjanjikan dibandingkan Pulau Jawa. 

Menurut Yusmen, kota-kota diluar Jawa punya potensi bagus untuk digarap lebih jauh. Apalagi populasi terus bertumbuh yang tentu saja berdampak pada meningkatnya kebutuhan hunian dan didorong pertumbuhan ekonomi  yang menunjang kebutuhan, sehingga daya beli masyarakat daerah juga secara otomatis menanjak.

Menurut Yusmen, Winner Group berencana akan membangun  proyek baru di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Diawali di  lima untuk pengembangan proyek properti seperti Balikpapan (2 lokasi), Batam (4 lokasi), Pekan Baru (1 lokasi), Palembang (1 lokasi) dan Padang (1 lokasi).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)