Ramadhan

Nissan-Datsun Garap Program Purna Jual untuk Pemudik

Nissan-Datsun Garap Program Purna Jual untuk Pemudik

Banyak sekali program-program yang digelar oleh pelaku bisnis otomotif untuk menarik minat konsumen dalam bulan Ramadhan ini dan pasca Lebaran nanti. Selain diskon harga hal yang lazim ialah perawatan purna jual, khususnya bagi pemudik yang ingin berlebaran di kampung halaman menggunakan mobil. Salah satu yang menggelar program tersebut ialah Nissan dan Datsun. Nissan

Dua brand asal Jepang di bawah bendera PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mempersiapkan beragam program purna jual untuk selama momen mudik lebaran 2017, beberapa di antaranya ialah : program Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Mobile Siaga, serta Nissan & Datsun Bengkel Siaga. “Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” ujar Head of Communications NMI, Hana Maharani, dalam keterangan resminya.

Nissan & Datsun Rest Point merupakan posko peristirahatan untuk para konsumen Nissan dan Datsun. Di sini mereka dapat melepaskan lelah sejenak sembari menikmati beberapa fasilitas yang sudah dipersiapkan. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan mobil yang mengalami masalah di tengah perjalanan karena Layanan Nissan & Datsun Mobile Siaga siap menghampiri konsumen mereka dengan Nissan Service Car yang tersedia di lima titik jalur mudik di Pulau Jawa 24 jam penuh. Selain itu, sebanyak 43 bengkel Nissan dan Datsun tetap beroperasi secara normal di sepanjang libur lebaran.

Toyota, Mitsubishi, Suzuki dan beberapa merek otomotif lainnya, juga tengah menyiapkan program layanan aftersalesnya. Bengkel khusus telah disiagakan, termasuk juga penjualan spare parts bila diperlukan. Tentu ini sangat memudahkan dan memanjakan para pemudik. (Rian S)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved