Auto2000 Gelar Program “Berkah Ramadhan”

Animo yang besar bagi konsumen untuk memiliki mobil, apalagi menjelang Lebaran, tampaknya dimanfaatkan oleh Auto2000. Diler mobil Toyota tersebut membuat program “Berkah Ramadhan” yang bertujuan untuk memiliki mobil Toyota berbagai jenis melalui uang muka dan ccilan ringan selama sebulan, khususnya di bulan Juni.

Menurut Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno, program ini dibuat agar pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan kendaraan Toyota khususnya di bulan Ramadhan ini. Melalui program ini, konsumen bisa memilih apakah menginginkan uang muka rendah atau angsuran ringan. Konsumen bisa memiliki jenis mobil Toyota, seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, maupun Sienta cukup dengan uang muka Rp 10 juta-an saja. Dan, bila konsumen menginginkan angsuran yang lebih murah, program “Cicilan Ringan” adalah pilihan yang tepat. Melalui program ini konsumen cukup membayar angsuran Rp 2 juta-an untuk berbagai jenis mobil Toyota. Selain itu, Auto 2000 menggelar program Gratis 1x cicilan maupun kredit sampai 8 tahun.

Agus menambahkan, pada bulan ini Auto2000 juga memberikan program khusus untuk para pembeli Yaris, yakni “Yaris Customer Gift” berupa potongan harga (diskon) sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen pembeli Sienta, pihaknya menawarkan kesempatan untuk terbang ke Jepang lewat program “Sienta Goes to Japan”. Program undian ini berlangsung Februari hingga Juni dan pemenangnya akan diumumkan pada akhir Juni ini.

Selain itu, Auto2000 juga menawarkan satu program lagi bertajuk “Auto2000 Lebaran Best Deal” yang mana pelanggan bisa mencicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa harus membayar bunga namun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama mudik nanti, Auto2000 juga akan membantu pemudik, terutama konsumen Toyota dengan mempersiapkan 11 Posko Siaga di sejumlah titik untuk jalur mudik di sepanjang Jawa, Bali dan Sumatera. Program ini akan dimulai dari 21 Juni – 1 Juli 2017 serta empat bengkel siaga selama 24 jam. “Kami menyiapkan segala sesuatunya agar menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Toyota,” kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Executive Auto2000. (Rian S)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *