Bukalapak Buka yang Baik Bersama Panti Asuhan

Dalam rangkaian program Ramadan Bukalapak, Buka yang Baik, Bukalapak mengadakan buka puasa bersama teman-teman di Panti Asuhan Al-Akhyar, Kemang.

Acara ini dihadiri oleh penghuni panti asuhan, manajemen Bukalapak, karyawan Bukalapak, Komunitas Srikandi Bukalapak dan juga melibatkan Bukalapak Social Club yang merupakan sebuah sarana bagi karyawan Bukalapak yang memiliki ketertarikan dalam berbagai kegiatan sosial.

Bukalapak juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang menambah keseruan rangkaian Buka yang Baik ini, seperti workshop menghias toples kue yang dibawakan oleh Komunitas Srikandi Bukalapak dan diikuti oleh teman-teman panti asuhan. Workshop sederhana ini dapat diaplikasikan dengan mudah dan diharapkan dapat menambah kreativitas teman-teman di panti asuhan.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan Bulan Ramadan yang istimewa ini dimanfaatkan oleh Bukalapak untuk bisa terus berbagi kebaikan dengan siapa saja. Ini merupakan rangkaian Buka yang Baik bersama Bukalapak, dimana Bukalapak mengadakan buka puasa di masjid dan panti asuhan selama Ramadan.

“Kami ingin teman-teman di panti asuhan ini juga merasa terhibur dan tetap bersemangat menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.” jelasnya

Ia berharap, semangat berbagi kebaikan dalam Buka yang Baik ini diharapkan bukan hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan saja. Setelah Ramadan berakhir, silaturahmi dengan sesama harus selalu dijaga dan diteruskan dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
The Body Shop Perkenalkan Sedekah Pohon di Ramadhan Festival 2016

Memasuki bulan Ramadhan, aktivitas berbagi menjadi rutinitas yang harus makin gencar dilakukan bagi umat Islam yang meyakini ini bisa meningkatkan...

Close