Beli Mobil Suzuki Saat Ramadhan DP Hanya Rp8 Juta

Suzuki

Menyambut bulan Ramadhan 1437 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program Suzuki Triple Bonus 2016. Lewat program tersebut masyarakat dapat membawa mobil Suzuki Karimun dan Ertiga hanya dengan mengeluarkan down payment (DP) sebesar Rp 8 juta. Makmur, Direktur Sales PT SIS, menjelaskan, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas dengan cicilan yang ringan sesuai dengan kemampuan konsumen serta biaya administrasi yang ringan. Program yang dikhususkan di wilayah Jabodetabek ini, ditutup hingga 30 Juni 2016.

Pada momen kali ini, Suzuki juga memberikan layanan purna jual kepada konsumen Suzuki yang melakukan service dalam dua periode akan mendapatkan peluang 10 motor All New Satria FU 150 Fuel Injection yang akan diundi pas momen GIIAS 2016 pada 21 Agustus 2016.

“Service tersebut berlaku di semua bengkel resmi Suzuki. Bengkel siaga dan posko akan siaga menjelang Ramadhan pada tanggal 6 Juni-5 Juli 2016 dan setelah Ramadhan pada tanggal 6 Juli-7 Agustus 2106,” lanjut Makmur pada awak media di Hard Rock Cafe di Kawasan Niaga Sudirman Jakarta, (31/5).

Diakui Davi J Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS, meski pasar sedang mengalami penurunan, dengan program istimewa dari Suzuki tersebut diharapkan dapat meningkatkan target penjualan hingga 20%. “Dengan kondisi tersebut, kami jarang menargetkan penjualan secara unit, tetapi berdasarkan presentasi dari pasar,” jelas Davi.

Program unggulan lain yang digelar Suzuki dalam momen Ramadhan kali ini adalah, memberikan gratis pemeriksaan sebanyak 23 item di bengkel resmi, bengkel siaga dan posko mudik Suzuki di berbagai wilayah di Indonesia. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published.