Bio Farma Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

PT Bio Farma (Persero) menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan dan pihak-pihak terkait. Dalam kesempatan ini Bio Farma memberikan serah terima bantuan dan santunan kepada Marbot Masjid sebanyak 100 orang senilai total Rp30 juta,  santunan untuk 182 anak yatim senilai total Rp91 juta dan bantuan untuk DKM Annur sebesar Rp500 Juta yang diserahkan secara simbolis oleh Iskandar, Direktur Utama Bio Farma dan Ahmad M Ramli Komisaris Utama Bio Farma.

Di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah ini, Bio Farma juga menyelenggarakan berbagai program sinergi CSR. DKM Masjid Annur,Iskandar,mengatakan, pihaknya juga mengadakan kegiatan Mudik Bareng BUMN bersama Bio Farma. Mudik bareng ini ditujukan untuk 500 tenaga kesehatan dan petugas Posyandu di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dari Bandung menuju Semarang dan Solo. Rencananya peserta mudik akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juni 2017 mendatang.

“Kami berharap dengan kegiatan Ramadhan ini dapat memberikan kemudahan kepada petugas kesehatan dan posyandu yang selama ini turut membantu pemerintah dalam akses pemberian vaksin dan layanan kesehatan kepada masyarakat.” ujarnya.

Selain kegiatan Mudik Bareng, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Ramadhan 1438 H di antaranyamengadakan i’tikaf di 10 hari akhir Ramadhan dengan memberikan makan malam dan sahur gratis untuk seluruh jamaah. Tak hanya itu, kegiatan lainnya yakni ada bazar Ramadhan, penyelenggaran shalat Idul Fitri. Selain itu, ada pasar murah dengan 1.500 paket yang berisikan 10 kg beras, 2 lt minyak, 2 kg gula pasir.

“Kami berharap rangkaian kegiatan Bio Farma selama Bulan Suci Ramadhan ini dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
Vespa
Piaggio Gelar Program Berkah Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan ini tampaknya dimanfaatkan oleh para pelaku binis untuk menggelar berbagai program menarik. Salah satunya, adalah Piaggio...

Close