Sambut Lebaran, The Executive Hadirkan Ramadhan Collection 2016

Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang spesial bagi mayoritas muslim di Indonesia. Pilihan busana juga sangat diperhatikan oleh umat muslim untuk merayakan Lebaran. Peluang bisnis ini ditangkap The Executive dengan meluncurkan koleksi baru yang bertemakan “Ramadhan Collection 2016”.

PhotoGrid_1465455157287_resized_3

Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive mengatakan, untuk menghadirkan koleksi terbarunya ini, The Executive berkolaborasi dengan Restu Anggaraini dan Hanni Hananto. Kali ini Restu Anggraini mengusung tema Workwear Refresh ini mengadaptasi sisi edgy dan preppy namun tetap stylish dan elegan. Dengan warna-warna yang natural sehingga bisa dipakai bekerja sehari-hari maupun dipakai saat Lebaran.

“Ramadhan Collection ini diperuntukkan bagi wanita modern yang aktif dan memperhatikan tren busana terkini,” ujarnya.

Koleksi terbaru ini juga menawarkan ciri khas simple cut dan relax mood pada desainnya. Selain itu, terdapat beragam pilihan items seperti tunic high low, dress with lace detail, outer,obi dress, hingga palazzo pants. Sedangkan Hannie Hananto menghadirkan koleksi dengan tema Nouveau Monochrome yang didominasi warna-warna gelap seperti biru dan hitam. Menurutnya koleksi ini untuk menginspirasi wanita Indonesia agar dare to be different dalam gaya berpakaian.

Untuk koleksi pria, The Executive mengusung tema Modern Contemporary dengan struktur garis rancang minimalis. Busana berupa long sleeve koko shirt bisa menjadi pilihan untuk hari raya Idul Fitri dengan berbagai detail desain yang dituangkan seperti stand up collar shirt, cotton shirt with cut out, contrast fabric, hingga fagoting detail. Cutting slim fit serta pilihan material 100% cotton, polyester dan cotton blend.

Dengan hadirnya koleksi-koleksi terbaru yang bertemakan Ramadhan Collection 2016, Rita menargetkan penjualan hingga Lebaran nanti akan naik 50% dari tahun sebelumnya. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =