Go-Jek Bagikan Tiket Mudik ke 200 Mitra Driver

Menyambut bulan suci Ramadhan, Go-Jek, aplikasi yang menyediakan layanan transportasi memberikan berbagai hadiah kepada para mitra driver.  Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, mengungkapkan bahwa hadiah yang diberikan oleh pihaknya untuk driver yang berprestasi atau berkinerja bagus.

”Kami akan berikan hadiah ini kepada driver yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan bagus dan minim komplain,” ujar Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GoJek Indonesia di Hongkong Cafe, Jakarta.

Adapun program tersebut adalah pembagian 300 parsel Ramdhan kepada mitra driver Go-Car dan Go-Ride. Potongan harga dan harga spesial bagi driver GoJek di beberapa merchant Go-Food. Juga, membagikan kupon mudik kepada 200 mitra driver berprestasi dengan nilai masing-masing  sebesar Rp 2.000.000.

Untuk pemberian kupon mudik, GoJek berkerja sama dengan Traveloka yang merupakan perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking bagi destinasi lokal dan internasional.

Di tempat yang sama, Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka mengatakan, kupon yang dibagikan kepada mitra driver Go-Jek bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan akomodasi penginapan ke berbagai tujuan di tanah air.

“Kami berharap melalui kerja sama ini mitra Go-Jek dan keluarga dapat melakukan perjalanan mudik dengan nyaman dan menikmati kebersamaan saat lebaran bersama keluarga,” ucapnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *