Grup Metland Genjot Penjualan Saat Ramadhan

Momen Ramadhan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku usaha dalam menggencarkan promosinya. Berbagai macam tawaran dilakukan guna menarik perhatian pembeli. Memanfaatkan momen ini, Metland menggelar program diskon untuk menarik minat belanja pengunjung.  Contoh, Grand Metropolitan menggelar Mega Sale, lalu Mal Metropolitan progra Late Night Sale, sedangkan Mal Metropolitan Cileungsi program Midnight Sale secara serentak pada 25 Juni hingga 2 Juli 2016.

images

“Program ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada saat Idul Fitri. Apalagi pengalaman berbelanja hingga tengah malam merupakan euforia sendiri bagi masyarakat Indonesia,” ujar Thomas J.A, Presiden Direktur PT Metland Tbk.

Thomas menambahkan, program Midnigth Sale ini tidak hanya ditujukan untuk masyarakat, tetapi juga dibuat untuk kepentingan partner bisnis seperti para pemilik tenant. Alasannya, Midnight Sale ini bisa menambah omset dari pemilik tenant. Sementara itu, dari sisi pengunjung, banyak yang diuntungkan dengan diskon yang ada.

Selain diskon, Metland juga meramaikan pusat perbelanjaannya dengan menghadirkan artis papan atas seperi Fatin, Raisa, Rossa, Yovie and The Nuno dan banyak lagi. Kemeriahan ini akan berlangsung hingga liburan Idul Fitri.

“Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran di Grand Metropolitan, Metropolitan Mall, atau Metropolitan Mall Cileungsi masih akan ditambah dengan hiburan berupa atraksi menarik,” tambah Thomas

Sementara itu, Hotel Horison Bekasi menawarkan hal lain. Dengan mempersiapkan tema Timur Tengah, Metland berharap para tamu dapat menikmati sensasi menginap selama Ramadhan secara berbeda. Tema ini dilengkapi dengan booth bernuansa Arab lengkap dengan kostum yang disiapkan untuk tamu. Hotel Horison Bekasi juga menyiapkan hidangan pembuka dan penutup ala Timur Tengah, aneka takjil All You Can Eat Buffet. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =