Hino Siapkan Posko Mudik Lebaran di 11 Titik

Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia saat menyambut Lebaran. Untuk itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  kembali menggelar “Posko Mudik Lebaran” tersebar di 11 titik yang akan beroperasi pada tanggal 1 hingga 10 Juli 2016 mendatang.

20160616_171233_resizedPresiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hiroo Kayanoki, mengatakan, program “Posko Mudik Lebaran” ini bertujuan untuk melayani penumpang dan operator bus agar perjalanan mudik menjadi nyaman dan aman.

“Program ini salah satu bentuk Total Support Hino kepada pelanggan,” ujarnya saat ditemui di Kantor Hino di kawasan Jakarta Timur.

Program yang telah digelar dari tahun ke tahun ini memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino dan juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu. Biasanya bus-bus yang mengunjungi posko tersebut untuk memeriksakan busnya terutama di bagian rem, kopling dan lampu yang tidak berfungsi.

Posko mudik kali ini juga dilengkapi dengan mobil service guna perluasan area layanan, sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit atau terdapat kerusakan darurat di jalan. Sementara itu, bengkel siaga pun disiapkan di Deli Serdang, Medan untuk menopang kendaraan Hino yang mengalami masalah.

Tak hanya itu, posko juga dilengkapi dengan adanya mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan ketersediaan suku cadang untuk penggantian yang sifatnya mendesak sepeti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/cluct fluid, dan power steering fluid. Pengemudi bisa menemukan posko tersebut di 11 titik yang tersebar di Palembang, Lampung, Merak Tol Cipali km 101-102, Cirebon, Pemalang, Weleri, Nagreng, Kebumen, dan Ngawi.

Hiroo berharap pengemudi bus Hino bisa memanfaatkan posko tersebut agar kendaraan mereka lebih terjamin keamanannya dan dalam kondisi yang baik. Sehingga para penumpang  bisa selamat sampai tujuan untuk berlebaran di kampong halaman bersama keluarga. (EVA)

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *