Marketing Trends

Honda Tambah 8 Bengkel Jaringan Siaga

Honda Tambah 8 Bengkel Jaringan Siaga

Guna menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Tahun ini Honda menambah 8 Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2015 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 93 titik tersebut terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, dan 1 dealer resmi Honda yaitu Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran mulai tanggal 2 – 10 Juli 2016, serta sebanyak 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

Honda Bukber

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, mengatakan, Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual. Seperti yang telah dilakukann pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor , mengatakan, “Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda.”

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, dimana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved