Janji Promosi Bukalapak Saat Ramadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Bukalapak membuat program kampanye terbarunya, “Berbuka Dapat Amplop” . Kampanye ini berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017. Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, menjelaskan, berbuka adalah singkatan dari Berbelanja di Bukalapak. Dalam kampanye ini, Bukalapak memberikan kesempatan kepada para pengguna atau calon pengguna aplikasi Bukalapak  untuk mendapatkan amplop.

Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan. Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran selama periode berlangsung.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Dalam kampanye kali ini, kami ingin membawa rasa bahagia saat mendapat amplop Lebaran di masa kita masih kecil dulu. Apalagi Ramadhan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Zaky mengaku paham bahwa memasuki bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju baru meningkat. Dengan kampanye ini pihaknya, ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja barang-barang kebutuhan Ramadhan dan Lebaran sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia atau calon pengguna Bukalapak.

Dengan berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna akan mendapatkan Amplop untuk setiap transaksinya. Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak Amplop yang didapatkan. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan Amplop cukup melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki. Tiap pengguna berhak mendapatkan satu Amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp100.000,- termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *