KFC Targetkan Donasi Rp180 Juta dari Penjualan Selama Ramadhan

Kerja Sama KFC Indonesia - Komunitas 1000 Guru(1)

Selama bulan Ramadan, hampir semua tempat makan menyuguhkan menu spesial. Tak ketinggalan  PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia). Selama bulan puasa, KFC Indonesia menghadirkan Paket Dukduk untuk berbuka puasa. Paket ini terdiri dari ayam, nasi,minuman, dan juga takjil. “Paket Dukduk ini memang menu yang selalu kamo keluarkan setiap tahunnya. Dalam kurun waktu 4 hari, terdapat 10.000 transaksi untuk pembelian Paket Dukduk,” ujar Hendra Yuniarto, General Manager Marketing KFC Indonesia.

Program KFC lainnya selama bulan pusa yaitu mengadakan promo di Jakarta Fair. Setiap konsumen yang berbelanja Rp 60.000 di pop up store KFC di Jakarta Fair, berhak mendapatkan kupon undian yang berhadiah 1 unit Nissan Grand Livina atau hadiah langsung yaitu paket super mantan KFC. Selain itu, KFC menyelenggarakan program peduli pendidikan dengan mengajak konsumen KFC di arena Jakarta Fair untuk berbagi. Dana yang terkumpul akan diserahkan ke komunitas 1000 Guru untuk membantu anak-anak di pedalaman Nusa Tenggara Timur.

Konsumen KFC dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli Paket Dukduk selama acara Jakarta Fair Kemayoran berlangsung. “Kami menargetkan donasi Rp 180 juta yang dananya berasal dari 200.000 transaksi Paket Dukduk di Jakarta Fair. Kami bekerja sama dengan 1000 Guru untuk mengentaskan buta aksara dan memperbaiki nutrisi. Kami akan membuka 10 smart center baru. 1 smart center bisa menampung 100 anak. Jadi total anak yang akan terbantu sekitar 1.000 anak,” jelas Hendra.

Saat ini KFC memiliki lebih dari 500 outlet di seluruh Indonesia dan setiap tahunnya akan membuka 10-20 outlet baru. Hendra mengatakan tahun ini KFC menargetkan pertumbuhan 2 digit. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + six =