Lazismu Parepare Bagi Takjil Gratis

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1347 H, Lazismu Parepare menyebar relawan untuk membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, mulai Kamis (9/6) di jalan Baumassepe kota Parepare.

Pembagian takjil ini sekaligus untuk mensosialisasikan Lazismu sebagai lembaga zakat, infaq, sedekah nasional kepada masyarakat kota Parepare. Koordinator relawan Alimuddin mengatakan kegiatan pembagian takjil ini didukung oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Parepare.

takjil gratis

“Kami dan teman-teman mahasiswa bekerjasama dengan Lazismu membagikan air minum dan kurma gratis kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa, tujuannya sebagai media edukasi zakat infaq Dan sedekah kepada masyarakat khususnya di bulan puasa ini” terangnya.

Di tempat terpisah, Muhammad Ramdhan sebagai pengurus Lazismu Parepare membenarkan aksi pembagian takjil gratis di depan Monumen Cinta sejati Habibie dan Ainun. “Mereka adalah adik-adik relawan yang mendukung program Lazismu, Insya Allah selama bulan Ramadhan ini kita akan intens sosialisasi,” katanya.

Selain sosialisasi zakat, infaq dan sedekah, Lazismu Parepare juga telah menyiapkan program unggulan Kado Ramadhan 1347 H, yakni bantuan kepada dhuafa dan anak yatim.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 7 =