Ramadhan

Lotte Mart Donasikan 1% dari Penjualan Private Label

Lotte Mart Donasikan 1% dari Penjualan Private Label

Kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat sekitarnya semakin meningkat. Salah satunya Lotte Mart yang meluncurkan program CSR terbaru yaitu Donasi 1% Penjualan Produk Private Brand.

Peluncuran Donasi 1% penjualan Private Brand merupakan kepedulian Lotte Mart Indonesia (LMI) khususnya hypermarket, terhadap kesejahteraan panti asuhan di sekitar toko Lotte Mart. Program ini mengajak pelanggan berpartisipasi, caranya dengan pembelian produk private brand telah ikut membantu panti asuhan yang sudah dipilih oleh Lotte Mart,” kata Donny S. Handoko, Direktur Komersial Lotte Mart Indonesia.

IMG-20160627-WA0002

Total donasi yang berhasil dihimpun oleh Lotte Mart Kelapa Gading sejak Maret 2016 hingga Mei 2016 adalah sebesar Rp 17 juta. Sedangkan untuk Lotte Mart Marvell berhasil menghimpun dana sebesar Rp 9 juta terhitung sejak Desember 2015 hingga Mei 2016.

Dalam pelaksanaan program ini, Lotte Mart bekerja sama dengan Rumah Zakat, khususnya untuk penyaluran dana donasi. Ini bukan kali pertama dua instansi ini bekerja sama. Kerja sama antara keduanya sudah terjalin selama 5 tahun. “Inisiatif Lotte Mart ini adalah salah satu inovasi pemberdayaan kepedulian sosial dari perusahaan. Secara bertahap, harapannya masyarakat bisa memberikan respon positif bahkan mendukung penuh keberlangsungan program di masa mendatang,” kata Nur Efendi, CEO Rumah Zakat.

Pada bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang penuh keberkahan bagi Lotte Mart karena terjadi peningkatan omset sebesar 20 % – 30 % dibandingkan bulan-bulan biasanya. Dan pembelian terbanyak masih dalam kategori makanan seperti biskuit, sirup dan fashion. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved