Nu Green Tea Ajak Mahasiswa Mudik Bareng 2017

Setelah sukses mengadakan acara mudik bareng 300 mahasiswa di daerah Jabodetabek tahun 2016, tahun ini Nu Green Tea kembali mengadakan acara mudik serupa. Brand Manager Nu Green Tea, Rena Lesmana, mengatakan, pihaknya ingin mendukung dan mewujudkan keinginan mahasiswa untuk melakukan perjalanan mudik sehingga bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

“Mahasiswa rantau adalah golongan yang patut diapresiasi. mahasiswa merupakan target utama dari peminum brand Nu Green Tea. Kami melihat untuk biaya mudik cukup berat. Untuk itu kami ingin membagikan sweet spot ke mahasiswa dengan mengadakan mudik bareng mahasiswa,” ujarnya.

Nu Green Tea Mudik Bareng 2017 akan memberangkatkan 300 peserta mudik dari 15 universitas di Jabodetabek yang terpilih. Peserta yang terpilih akan diberangkatkan pada tanggal 17 Juni 2017 dari Institut Pertanian Bogor Dermaga dengan 6 bus executive ke kota-kota tujuan mereka yaitu Simpang Lima di Semarang, Malioboro untuk Yogyakarta, dan GOR Saburai untuk Lampung.

Untuk mengikuti mudik bareng ini, caranya mudah, mahasiswa hanya perlu menukarkan 10 tutup botol Nu Green Tea dengan formulir di 15 universitas terpilih. Adapun berberapa persyaratan lainnya harus memiliki KTP, KTM yang nantinya akan divalidasi oleh pihak Nu Green Tea. Mahasiswa yang cepat mendaftar, peluang untuk ikut mudik bersama Nu Green Tea semakin besar.

“Peminatnya cukup banyak, namun kami akan mengambil 300 pendaftar pertama untuk ikut mudik ini,” jelasnya.

Selain itu, mahasiswa juga akan mendapatkan berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan selama diperjalanan mulai dari bekal selama diperjalanan hingga asuransi keselamatan. Ke depan ia berharap bisa menambah titik mudik.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − two =