Pertamina Lubricants Gelar Promo dan Posko Mudik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali PT Pertamina Lubricants (PL) –anak usaha PT Pertamina (Persero) yang berbisnis  pelumas otomotif & industri untuk pasar domestik dan internasional–  menggelar program Ramadhan dan mudik  untuk konsumen, pelanggan dan masyarakat.  Program yang telah diselenggarakan sebanyak 12 kali. Dan untuk program kali ini menggelar tagline “Berkah Enduro 2017” yang akan diisi oleh aktivitas,  antara lain, Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Acara dimulai pada  5 Juni lalu hingga 20 Juni mendatang yakni Ketupat Enduro,  program penjualan paket yang di dalamnya berisi oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing, berbagai produk seperti minuman, obat-obatan, pembersih wajah hingga peta yang dijual dengan harga Rp  50 ribu  – Rp  55 ribu. Paket ini  bisa di dapatkan di bengkel umum dan bengkel Enduro yang tersebar di area Jabodetabek, Jawab Barat dan Banten. Total paket yang disediakan sebanyak 12 ribu paket.

Menurut Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive  PL, pihaknya secara kontinyu menggelar program ini untuk  membantu dan menemani konsumen terutama para pemudik Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pemudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan untuk bertemu sanak keluarga. Baik mudik menggunakan mobil ataupun motor, kami mendukung tradisi tersebut dengan mempersiapkan dan menjaga kondisi fisik pemudik dan kendaraannya agar tetap prima,” ujarnya.

Sementara, untuk  Lesehan Enduro, ialah  posko mudik yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk melepas lelah. Posko ini bisa  ditemukan di 5 titik yang dimulai dari tanggal 20 hingga 24 Juni 2017, diantaranya di : Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan – Nagrek), Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah – Prupuk), Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon), Masjid Zainudin (Jalur Pantura – Tegal), Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan). Di tempat ini pemudik bisa memanfaatkan berbagai fasilitas seperti santap sahur, makanan ta’jil, minuman, ruang istirahat, ruang ibu menyusui, area bermain anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan hingga area service ringan untuk pengendara sepeda motor.

Selama bulan Ramadhan,  PL juga menggelar promo yakni : Buy 3 Get 1 Free (pembelian 3 liter pelumas gratis 1 liter) untuk Fastron Series yang berlaku sejak 3 Juni hingga 24 Juni 2017  mendatang. Promos ini bisa didapatkan di 180 gerai  bengkel Pertamina Lubricants bertanda khusus dan di 270 jaringan Bright Store di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. (Rian S)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
Grand Indonesia Targetkan 2,7 Juta Pengunjung Saat Ramadhan

Menurut Kantoro Permadi, Senior Marketing Communications Grand Indonesia, kebutuhan konsumen semakin meningkat di bulan Ramadhan. Salah ssatu upaya memfasilitasi kebutuhan...

Close