Piaggio Gelar Program Berkah Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan ini tampaknya dimanfaatkan oleh para pelaku binis untuk menggelar berbagai program menarik. Salah satunya, adalah Piaggio Indonesia (PI) —distributor Piaggio dan Vespa di Indonesia– memberikan promo bagi pecinta Vespa lewat program Berkah Ramadhan. Program mulai 1 hingga 30 Juni 2017 lewat diler resmi Piaggio Vespa di Indonesia. “Piaggio Indonesia menggelar program promo khusus untuk memudahkan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter, aksesoris resmi serta suku cadang khusus selama bulan Ramadan,” kata Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia.Vespa

Dalam promo ini, PI memberikan potongan harga hampir Rp 4 juta untuk produk seperti Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS. Kedua skutik (skuter matik) ini adalah motor berteknologi tinggi 155cc yang dilengkapi fitur keamanan terdepan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan menggunakan teknologi mesin terbaru i-get (Italian Green Experience Technology) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) dan emisi, sehingga lebih efisien dan ramah lingkungan.

Promo juga berlaku untuk varian skuter penuh gaya, Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super, setiap pembelian unit tersebut pembeli memperoleh potongan harga hingga Rp 2,8 juta. Begitu juga mereka tertarik membeli aksesoris resmi, PI menawarkan harga dikon untuk beberapa produk, misalnya, seperti Helm yang disikon s Rp 800 ribu yang tersedia dalam 8 pilihan motif dan warna termasuk; Italian Flag, Rosso Dragon, Montebianco, Grigio Titanio, Verde Muschio, Rosso Mat, Grigio Seta, dan Nero Vulcano Matt. Tidak ketinggalan juga, aksesoris Goggle Vespa resmi, yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black dengan harga Rp1.000.000.

Bagi para penguna setia skuter Piaggio dan Vespa, program Berkah Ramadan bersama Piaggio Indonesia juga memberikan potongan harga pembelian suku cadang asli sebesar 10% untuk mendukung keamanan dan kelancaran berkendara selama Ramadhan hingga mudik lebaran. (Rian S)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
Hino Siapkan Posko Mudik Lebaran di 11 Titik

Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia saat menyambut Lebaran. Untuk itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  kembali menggelar...

Close