Program Baru Bukalapak Marakkan Ramadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Bukalapak kembali berbagi kejutan berkah bagi pelanggan melalui program “Bedug Berkah BL”. Menurut Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak, melalui program itu, Bukalapak ingin menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dan akan menadapatkan kejutan menarik.

Achmad Zaky, Founder & CEO Bukalapak saat peresmian kantor baru di Kemang, Jakarta, (12/1).

“Kami paham bahwa memasuki bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju meningkat,” ujar suami dari Diajeng Lestari.

Melalui program “Bedug Berkah BL” yang akan berlangsung selama 49 hari, mulai dari 23 Mei-10 Juli 2016, pelanggan bisa mendapatkan kejutan menarik saat berbelanja. Caranya dengan menggerakkan gawai saat berbelanja di aplikasi Bukalapak, pengguna akan mendapatkan  potongan harga mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000, serta free ongkir Rp25.000.

Selain itu, bagi 10 orang beruntung akan mendapatkan hadiah paket umroh, serta 1 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan mobil Honda HRV. Dengan berbelanja secara online para konsumen juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Seperti yang ketahui di saat bulan Ramadhan kemacetan tentunya melanda di sebagian kota besar. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − six =