Trade Mall Vaganza Bagikan Takjil Gratis

agungpodomoro

Ada banyak cara orang meraih berkah di Bulan Suci ini, salah satunya dengan berbagi hidangan berbuka. Bagi mereka yang tengah dalam perjalanan, terutama di jalanan Ibu Kota Jakarta yang padat dan macet, sering kali tidak mudah bagi yang berpuasa untuk membatalkan puasa. Inilah yang disadari oleh TM (Trade Mall) Vaganza Agung Podomoro membantu mereka yang berada di jalan untuk berbuka dengan membagikan takjil.

Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan salah satu bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk ini dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H. Menurut Ho Mely Suryani, Associate Vice President (AVP) Marketing TM Agung Podomoro, setiap unit bisnis melakukan kegiatan yang rutin diadakan yaitu buka bersama anak yatim & manajemen, pemberian santunan kepada anak yatim serta pembagian takjil gratis kepada para pengendara mobil & motor serta pedagang yang melintas di depan Plaza Kenari Mas.

Pembagian takjil TM Vaganza di bulan Ramadhan 1437 H dilakukan secara roadshow di setiap minggunya. Sedang pada tanggal 16 Juni 2016 diadakan pembagian takjil gabungan dari beberapa Mall yaitu Plaza Kenari Mas, Blok B Tanah Abang, Thamrin City, Season City yang tergabung di TM vaganza Agung Podomoro Land dengan jumlah tajil yang dibagikan sebanyak 1100 takjil dengan titik lokasi di depan Plaza Kenari Mas pukul 5 sore.

Menurut Mely, respon dari para penerima takjil positif dan berharap dapat diadakan setiap tahunnya. Selain kegiatan di bulan Ramadhan TM Vaganza juga mengadakan belanja berhadiah TM Vaganza 2016 dengan hadiah utama 1 buah mobil Fortuner, syaratnya cukup mudah dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu, penukar berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti mobil, motor, voucher belanja, barang electronik dan hadiah menarik lainnya.

“Kami ingin masyarakat lebih aware bahwa kualitas terbaik, harga grosir serta dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan para customer berbelanja bisa ditemui di Plaza Kenari Mas Specialities Trade Mall,” imbuhnya. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
Tiket.com Optimis Penjualan Naik 60 % Selama Liburan

Gaery Undarsa, Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com mengaku optimis bisa meningkatkan penjualan tiket dan reservasi hotel sampai 60 %...

Close