ANZ Panin Bank Gandeng Hard Rock Caf
Menurut Hannam, program Lil’ Rock ini bertujuan memancing kreativitas anak dan menjadi ajang adu bakat melalui berbagai kompetisi tanpa melupakan aspek hiburan bagi anak itu sendiri. Selain program tersebut, ANZ dan HRCJ juga mengadakan kompetisi play station setiap minggu dan kompetiti membuat makanan (burger atau banana split) setiap bulan. Sementara itu, bagi pemegang kartu kredit ANZ akan memperoleh diskon 20%-25% jika berbelanja di HRCJ.
Sebenarnya, program ini merupakan fitur tambahan dari ANZ Spot yang sudah tersebar di berbagai wilayah. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi para pemegang kartu kredit ANZ berupa diskon, complimentary dan penawaran khusus lainnya di 450 outlet lebih yang bekerjasama dengan ANZ.
Sejauh ini, Hannam mengklaim, pertumbuhan kartu kredit ANZ di Indonesia sangat pesat. Ini bisa dilihat dari semakin banyaknya pengguna kartu kredit ANZ, yang tahun ini mencapai sekitar 225 ribu pemegang kartu. Atau, dalam setahun pertumbuhannya 20%-30%.