Marketing Strategy

AQUADNC Terus Menjadi Pilar Pembinaan Sepakbola Usia Dini Indonesia

AQUADNC Terus Berusaha Mewujudkan Mimpi Anak Indonesia.

AQUADNC Terus Berusaha Mewujudkan Mimpi Anak Indonesia.

Sebanyak 16 tim pada pergelaran festival sepakbola anak usia 10-12 tahun terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 memasuki tahap final nasional. Final yang akan berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta tanggal 6-7 Juni 2015 tersebut akan menjadi delegasi Indonesia dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2015 di Maroko, Oktober mendatang.

Antusiasme anak-anak Indonesia terus bertambah besar seiring perjalanan AQUADNC yang telah diselenggarakan selama 13 tahun. Penyelenggaraan AQUADNC 2015 tahun ini telah berhasil merangkul lebih dari 100.000 anak yang ingin mewujudkan mimpinya bermain sepakbola mewakili negara di kancah internasional.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI), Djoko Pekik Irianto, menyatakan kegembiraan dan dukungannya atas penyelenggaraan putaran Final Nasional di Jakarta.

“Saya sangat senang melihat Danone AQUA berhasil mengumpulkan anak-anak Indonesia yang sangat berbakat di bidang sepakbola. Saya mewakili pemerintah RI menyatakan dukungan penuh kepada komitmen Danone AQUA yang telah menyelenggarakan AQUADNC sebagai pilar pembinaan sepakbola usia dini, untuk menyalurkan bakat-bakat baru yang akan menjadi pendongkrak prestasi sepakbola Indonesia di masa depan,” ujarnya.

Jacksen F. Tiago, mantan pelatih Persipura yang kembali ditunjuk menjadi pelatih tim AQUADNC 2015 telah meras menemukan pilar-pilar sepakbola di masa depan. “Saya yakin dengan kemampuan anak-anak Indonesia dalam sepakbola, terbukti tahun lalu di Brazil, tim AQUADNC Garuda Muda bisa bersaing dengan tim dari negara-negara yang jago bola dan akhirnya meraih peringkat ke tujuh dari 32 negara peserta,” ungkapnya.

VP Marketing PT Tirta Investama, Marjorie Garrovillo, menegaskan, komitmen Danone AQUA terhadap anak-anak Indonesia dengan menyelenggarakan AQUADNC selama 13 tahun berturut-turut. “Sangat menggembirakan melihat antusiasme tanpa surut ditunjukkan oleh anak-anak Indonesia terhadap AQUADNC. Kami mengucapkan selamat bagi para finalis AQUADNC 2015 yang telah hadir di Jakarta dari berbagai daerah,” ujarnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved