Berita BCA Berita BCA

Gebyar Tahapan BCA 2015, Tebar Ratusan Hadiah Rayakan Setiap Momen

Gebyar Tahapan BCA 2015, Tebar Ratusan Hadiah Rayakan Setiap Momen

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar program Gebyar Tahapan BCA (GTB) yang berlangsung dari Juni 2015 hingga Oktober 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gebyar Tahapan BCA 2015 memberi kesempatan besar kepada nasabah BCA di seluruh Indonesia untuk memenangkan ratusan hadiah kejutan yang disediakan.

Gebyar Tahapan BCA 2015

Gebyar Tahapan BCA 2015

Program tahunan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BCA kepada para nasabahnya. Di tahun 2015 ini, BCA menyiapkan Hadiah I berupa 10 unit Mercedes-Benz C-Class dan Hadiah II yaitu 500 unit motor Honda. Selain itu, masih ada Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class yang siap dibawa pulang oleh 1 orang pemenang di akhir periode.

Hadiah fantastis ini tidak hanya untuk nasabah BCA pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold serta Tahapan Xpresi saja, melainkan juga bisa untuk nasabah BCA Syariah pemegang rekening Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB. Nasabah cukup mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya melalui penambahan saldo, transaksi pembayaran atau pembelian melalui ATM maupun non-ATM, dan juga berbelanja menggunakan Debit BCA. Semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin besar pula peluang untuk menang.

Selama masa periode, nasabah dapat mengumpulkan kupon dari saldo rekening, atau transaksi pembelian (pulsa, tiket, dll)/pembayaran (listrik, air, telpon, dll) atau belanja dengan menggunakan kartu Debit BCA. Artinya penghitungan kupon dapat dilakukan melalui ketiga jenis aktivitas tersebut. Misalnya, jika memiliki saldo rata-rata bulanan Rp 1 juta maka akan mendapat satu kupon. Untuk transaksi pembelian/pembayaran via ATM mendapat lima kupon. Sedangkan setiap transaksi pembelian/pembayaran via non ATM mendapatkan sepuluh kupon. Transaksi Debit BCA min Rp 100 ribu akan mendapat satu kupon berlaku akumulasi selama 1 bulan.

Semua nasabah yang memiliki kupon berkesempatan untuk memenangkan Hadiah motor Honda. Jika ingin dapat hadiah Mercedes-Benz C-Class, nasabah cukup memenuhi salah satu kriteria yaitu saldo rata-rata dalam sebulan minimal Rp 10 juta, atau minimal 4 kali transaksi pembelian/pembayaran atau berbelanja dengan Debit BCA minimal Rp 1 juta dalam sebulan (akumulasi). Sedangkan untuk memperoleh hadiah Mercedes-Benz S-Class nasabah harus memenuhi salah satu kriteria di atas selama periode program.

Informasi mekanisme program, untuk lebih lengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id/gebyartahapanbca atau menghubungi Halo BCA 1500888.

Untuk mengetahui informasi mengenai kupon yang dimiliki, nasabah bisa mengakses KlikBCA Individu (menu ‘Informasi Lainnya’), m-BCA dengan SIM Tool Kit maupun BCA mobile (menu ‘Lainnya’ di m-Info), SMS BCA di 69888 (KUPONKODEAKSES dan KUPONGRANDPRIZEKODEAKSES), serta melalui bantuan operator Halo BCA di 1500888. Informasi pemenang dapat dilihat melalui situs www. bca.co.id, kantor cabang BCA, dan media cetak nasional.

Anda juga bisa menyaksikan video manifesto Gebyar Tahapan BCA #RayakanMomen di https://www.youtube.com/watch?v=qkHeDWtwkG0

Tunggu apa lagi, segera miliki rekening Tahapan di BCA dan BCA Syariah kemudian kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya untuk memperoleh berbagai hadiah yang ditawarkan GTB 2015.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved