Management Strategy

Mudik Aman dan Tenang, Ini Caranya

Mudik Aman dan Tenang, Ini Caranya

Hari Raya Lebaran 1436 H sudah ada di hadapan. Banyak warga Jakarta yang bersiap mudik ke kampung halaman. Kondisi kendaraan bermotor yang prima adalah salah satu kunci mudik aman. Asuransi Astra mengadakan serangkaian kegiatan untuk menemani masyarakat dan pelanggan melaksanakan kegiatan rutin tahunan tersebut. Namanya, Astra Holiday Campaign (AHC) 2015 yang berlangsung dari 13 Juli hingga 22 Juli.

Ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan Peace of Mind kepada masyarakat dan membantu pemerintah menekan angka kecelakaan lalu lintas. Pertama adalah kampanye mudik aman. Asuransi Astra dan grup otomotif Astra menyediakan sembilan Pos Siaga Astra di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali, yaitu Tol Jakarta-Cikampek, Jln. Raya Puncak, Nagrek, Tol Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

“Pemudik yang melewati jalur tersebut dapat memanfaatkan layanan-layanan dari Asuransi Astra berupa bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi masalah seperti mogok atau ban kempis.” Demikian keterangan resmi Asuransi Astra.

Perjalanan mudik kian nyaman dengan asuransi kecelakaan diri selama periode AHC. Pemudik yang mengunjungi Pos Siaga Astra akan mendapatkan satu kartu asuransi mikro kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

kejutan_bagi_pelanggan_garda_oto

Asuransi Astra juga mendukung kegiatan Mudik-Balik Bareng Honda, yang diikuti 2.600 orang peserta. Perseroan menyiapkan armada Garda Siaga Emergency Medical Assistance (EMA) yang dilengkapi paramedis untuk memastikan kesehatan peserta tak mengganggu selama kegiatan berlangsung. Peserta juga dilindungi asuransi kecelakaan diri selama berada di lokasi pemberangkatan sampai peserta tiba di tempat tujuan.

Terakhir, Asuransi Astra juga mendukung Mudik Bareng Daihatsu yang melibatkan komunitas mobil dan media massa yang masing-masing juga mendapatkan perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri selama mudik. Agar perjalanan lebih aman, The Real Driving Center memberikan materi aman berkendara sebelum peserta berangkat.

Mudik makin tenang dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi inimenyajikan berbagai informasi seperti lokasi umum penting yang terdekat dengan pengguna, seperti posko mudik, SPBU, dan pos polisi, fitur fuel monitor, dan juga fitur pengingat.

Garda Mobile Otocare dapat diunduh di Google Play maupun di App Store. Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

Pada tahun 2014, Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto sebesar Rp 4,1 triliun, dengan laba bersih sebesar Rp 1 triliun. Pemilik produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang.

Selain asuransi kendaraan bermotor, perusahaan yang berdiri sejak 12 September 1956 ini juga menyediakan asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lainnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved