Management Strategy

Isuzu Suguhkan 9 Mobil di GIIAS 2015

Isuzu Suguhkan 9 Mobil di GIIAS 2015

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Isuzu) tampil ‘berotot dan berisi’ guna memeriahkan keikutsertannya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City. Isuzu hadir dengan konsisten lewat tema “Isuzu Otot Indonesia: Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri.”

Tema ini dimaksudkan Isuzu dengan seluruh line-up produknya siap menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia sebagai Rajanya Diesel yang tangguh dan efisien.

“Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekonomian Indonesia,” sahut Yohannes Nangoi, Presiden Direktur Isuzu dalam rilisnya.

ISUZU GIIAS 12Agt

Isuzu merupakan salah satu perusahaan otomotif nasional yang dikenal sebagai produsen kendaraan bermesin diesel. Produk yang dihasilkan terbagi atas dua kategori besar, yakni light commercial vehicle (LCV) dan commercial vehicle (CV).

Pada kategori LCV, Isuzu Indonesia mempunyai Isuzu Panther, Isuzu D-Max, dan Isuzu mu-X, sedangkan pada kategori CV, Isuzu memiliki truk kelas ringan yaitu Isuzu Elf dan truk medium Isuzu Giga yang tersedia dalam mesin 4 silinder dan 6 silinder heavy duty common rail.

Daya angkut pun bervariasi dari yang memiliki gross vehicle weight (GVW) 10 ton hingga 26 ton yang dapat digunakan untuk berbagai macam angkutan.

Isuzu akan menempati Booth di GIIAS 2015 seluas 1.196 meter persegi yang terletak di Hall 3A dengan nomor booth 3E. Sebanyak 9 (sembilan) unit display akan diboyong Isuzu mengisi booth-nya yang eye catching.

Sembilan unit mobil tersebut adalah:

1. mu-X High Grade Sporty 2. mu-X, dengan tema Eye Catching. Dress up/spec Young sporty 3. D-Max Motor Trail Carrier 4. Panther G. Touring X-Treme 5. Isuzu Elf NKR 55 Food Truck 6. Isuzu GIGA GVR 34H Tractor Head (Chassis) 7. Isuzu GIGA FVR 34P Aplikasi Concrete Pump 8. Isuzu Elf NQR VIP Bus 9. Isuzu Elf NPS 4×4

D-MAX RODEO LS

© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved