Marketing Strategy

Tahun Ini Asuransi Jagadiri Incar 25 Ribu Nasabah Baru

2015-08-19 22.11.37_resized

Menjawab tantangan persaingan di industri asuransi, Jagadiri yang telah berdiri sejak tahun 2013, melalui produk terbarunya Jaga Jiwa Plus terus konsentrasi untuk melakukan edukasi kepada anak-anak muda melalui media social, kampanye di komunitas-komunitas hingga memberikan financial education di kampus-kampus yang berada di Jabodetabek.

“Tantangan saat ini soal awareness, sehingga asuransi masih dijual bukan dibeli. Nilai konsumen dari awareness terhadap kebutuhan asuransi memang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Solusinya kalau kita masih saling menunggu siapa yang mulai duluan tandanya tidak ada edukasi. Akhirnya kami mengambil inisiatif melakukan edukasi , “ ujar Reginald J. Hamdani, President Director PT Central Asia Financial.

Melalui produk barunya Jaga Jiwa Plus diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan asuransi yang tidak lagi membebani. Lekatnya persepsi money loss dengan asuransi pada masyarakat seringkali dirasakan ketika pembayaran premi dilakukan tanpa terasanya manfaat oleh nasabah. Jaga Jiwa Plus merupakan inovasi produk baru di bidang asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan jiwa biaya premi mulai dari Rp 88.000 per bulan dengan dua pilihan jangka waktu yaitu 5 tahun atau 7 tahun.

“Dengan dihadirkannya Jaga Jiwa Plus, kami berusaha untuk mewujudkan aspirasi pelanggan akan asuransi yang lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Yang selama ini asuransi masih dipandang sebagai sesuatu yang rumit. Di Jagadiri, kami membuatnya menjadi mudah dan terjangkau bagi masyarakat,” tuturnya

Menyasar segmen anak muda, Jagadiri juga melakukan pelayanan dengan cara yang efisien dan mudah diakses oleh konsumen yaitu bisa melakukan konsultasi online, klaim online dan pembelian produk secara online melalui website www.jagadiri.co.id. Dengan adanya fasilitas yang bisa memudahkan kaum muda untuk melakukan pembelian produk, Jagadiri menargetkan tahun ini 25.000 pemegang polis.

Priska Sari Kurniawan, Head of Strategic Marketing Division PT Central Asia Financial, menjelaskan, produk asuransi ini ada pengambilan premi masing-masing 100% untuk jangka waktu 5 tahun dan 110% untuk jangka waktu 7 tahun apabila tidak ada klaim selama periode tersebut. Dengan adanya fitur ini nasabah nantinya seakan-akan tidak membeli produk ini tetapi seperti meminjam dan pelanggan dapat menikmati perlindungan.

Keunggulan lainnya, Jaga Jiwa Plus memberikan santunan meninggal dunia karena sebab kecelakaan maupun non-kecelakaan hingga Rp 200 juta dan layanan jasa bantuan 7 X 24 jam yang meliputi; tele-konsultasi medis, evakuasi darurat serta rujukan medis bagi para pelanggan pemegang polis. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved