Management Strategy

Promosikan Australia, Qantas Gaet Hugh Jackman

Promosikan Australia, Qantas Gaet Hugh Jackman

Aktor beken, Hugh Jackman, terpilih menjadi global ambassador Qantas, maskapai penerbangan nasional Australia. Dengan dibantu komunitas di Negeri Kangguru, Ia bertugas mempromosikan Australia.

Aktor asli Australia ini memulai karirnya dengan membintangi serial TV lokal “Correlli” selulus dari Western Australian Academy of Performing Arts. Aksi-aksinya memikat, mulai dari panggung teater hingga film layar lebar, seperti serial X-Men, pertunjukan broadway The Boy from Oz, film layar lebar Les Miserables, dan Pan, film fantasi yang akan segera dirilis tahun ini.

“Saya sangat sering bepergian. Seperti orang Australia lainnya, saya bangga melihat logo kanguru di ekor pesawat merah, di bagian dunia manapun saya berada. Qantas, maskapai penerbangan terkemuka dari Australia,” kata dia dalam rilisnya.

Hugh Jackman - Qantas Global Ambassador

“Qantas punya peran penting dalam mempromosikan Australia sebagai tujuan wisata. Saya tidak sabar untuk melakukan tugas ini. Untuk memperlihatkan dinamika perkotaan, bentang alam, dan pengalaman menakjubkan khas Australia kepada masyarakat Amerika Serikat, Asia, dan lainnya di seluruh dunia.”

Menurut dia, proyek bersama Qantas akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Australia untuk belajar, bekerja, dan memaksimalkan potensi mereka. Dia juga akan bekerjasama dengan para karyawan di Qantas dalam membangun proyek-proyek berbasis komunitas yang sudah mereka mulai.

Qantas CEO Alan Joyce menambahkan, Hugh mewakili semua hal yang dicintai dunia tentang Australia, dan ia telah memanfaatkan kesuksesannya untuk mempromosikan Australia serta meningkat kepedulian terhadap isu-isu yang dekat dengan hatinya.

“Kami akan mengembangkan pekerjaan yang telah dimulai oleh Qantas serta Hugh dan kami percaya dengan bekerja bersama kami memiliki kapasitas untuk menciptakan kesempatan yang dapat mengubah hidup orang banyak,” kata dia.

Informasi terkait kegiatan komunitas yang melibatkan Hugh Jackman dan Qantas akan diumumkan kemudian. Qantas juga baru saja mengumumkan partisipasinya sebagai co-sponsor dari pertunjukan teater “Broadway To Oz” oleh Hugh Jackman, yang akan hadir di Australia pada November dan Desember mendatang.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved