Management Strategy

Pollux Properties Lirik Cikarang sebagai Wilayah Potensial

Pollux Properties Lirik Cikarang sebagai Wilayah Potensial

Kepadatan Jakarta sebagai ibukota negara sekaligus pusat perekonomian Indonesia, diiringi dengan perkembangan infrastruktur yang tengah dilakukan pemerintah, tentu berdampak langsung terhadap permintaan akan sarana properti di wilayah sekitar Jakarta, seperti Depok, Tangerang, Cikarang, Bogor, Bekasi. Menjawab permintaan yang tinggi Pollux Properti membangun Chadstone Cikarang , sebuah apartemen dengan kualitas luxury.

20150917_162940_resized

Menurutnya, Cikarang merupakan kawasan industri terbesar di Asia tenggara yang memiliki infrastruktur yang baik. Di sana tercatat lebih dari 2.000 perusahaan nasional dan multinasional sehingga diperhitungkan menjadi area dengan potensi tinggi dari pertumbuhan industri, penduduk maupun infrastruktur transportasi.

Di tengah krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Pollux merasa pengaruhnya sangat sedikit terhadap penjualan Chadstone yang terdiri dari 38 lantai, empat tower dengan jumlah 2.630 unit apartemen. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan di wilayah Cikarang ini terjangkau, yaitu kisaran Rp 300 juta. Yang menjadi keoptimisan Pollux ini terlihat dari jumlah pekerja asing yang kiat meningkat, mencapai 150.000 orang pada tahun 2015.

Dari empat tower yang telah rampung, sudah 2.5 tower habis terjual. Kedepannya Pollux yakin permasaran di Cikarang akan baik karena berhubungan dengan pembangunan lebih banyak lagi perusahaan dan pabrik di Cikarang yang terus berjalan sesuai dengan pertumbuhan ekonomi bangsa dan dunia yang kian berkembang.

Keberhasilan Pollux Properties membangun Chadstone di Cikarang ditandai dengan antusiasme masyarakat pada peluncuran Tower Arden pada bulan November 2014 lalu, dimana penjualannya mencapai 100% hanya dalam kurun waktu 2 jam, di susul dengan penjualan Tower Barker yang mencapai 150% pada saat global launch dilakukan pada bulan April 2015. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved