Marketing Strategy

Ini Lokasi Wisata Kuliner Asyik di Akhir Pekan

Oleh Admin
Ini Lokasi Wisata Kuliner Asyik di Akhir Pekan

Wisata kuliner bisa jadi alternatif kencan Anda dengan kawan-kawan maupun keluarga pekan ini. Di Jakarta sendiri ada Food Furious dan Semarak Budaya dan Kuliner Nusantara.

180406547

Sementara Food Furious menawarkan penganan yang dijual oleh puluhan food truck, Semarak Budaya dan Kuliner Nusantara diisi banyak penjual makanan tradisional. Pun di Bogor, ada ajang Bogor Hujan Fest yang juga bisa jadi tempat Anda memanjakan perut.

1. Festival Food Truck “Food Furious” Tanggal: 9-18 OKTOBER 2015 Tempat: Mal Artha Gading Parking Area, Jakarta Utara Harga Tiket Masuk: Gratis

Puaskan perut Anda di sini. Karena dalam Food Furious, ada puluhan vendor kuliner terkenal yang menjajakan menunya dengan truk (food truck). Di antaranya Bebek Combi, Dessert on Truck, dan Taco Truck. Asyiknya, dalam Food Furious kita tak sekadar wisata kuliner. Tapi juga hiburan dari disk jockey, band, kompetisi membikin sushi oleh Indonesia Sushi Chef Association, icip-icip penganan oleh food blogger, juga pesta Halloween.

2. Semarak Budaya dan Kuliner Nusantara Tanggal: 18 Oktober 2015 Tempat: Gedung Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat Waktu: 09.30-17.00 WIB Harga Tiket Masuk: Rp 5.000

Acara yang digelar Bank Mandiri ini menawarkan sejumlah hiburan sekaligus dalam satu hari. Mulai dari kulineran, menonton hiburan lomba tari daerah, musik akustik, serta kumpul dengan komunitas. Selain itu, di Semarak Budaya dan Kuliner Nusantara, ada juga talkshow fotografi dan jurnalistik, dengan tiket masuk yang bisa dibeli sebelum acara maupun pada hari-H.

3. Bogor Hujan Fest Tanggal: 16-18 Oktober 2015 Tempat: GOR Padjajaran Bogor Hall B Harga tiket masuk: Kuliner dan bazar clothing gratis

Bogor Hujan Fest dihelat untuk memperkuat citra Bogor sebagai kota hujan. Dalam acara ini, Anda bisa menikmati kuliner, juga mengetahui lebih banyak soal wisata dan produk kreatif dari Bogor. Sejumlah band juga akan mengisi festival ini, beserta merek produsen terkenal dari Kota Hujan.

Tempo


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved