Marketing Strategy

Prototype Honda BR-V Dipamerkan di Serpong

Honda BR-V

Honda BR-V

Rasa penasaran ingin tahu seperti apa mobil crossover Honda terbaru terjawab. Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda Jabodetabek mengadakan pameran bertajuk Honda KEMILAU (Kemeriahan Spesial Akhir Tahun) di ajang The Forum Summarecon Mal Serpong di Serpong, Tangerang. Ini merupakan pertama kalinya prototype Honda BR-V hadir untuk memuaskan para pecinta mobil Honda yang penasaran untuk melihat lebih dekat.

Semenjak tampil dalam acara pameran otomotif GIIAS dan IIMS 2015 yang dilakukan beberapa bulan yang lalu, Honda BRV menjadi salah satu mobil terbaru Honda yang menjadi sorotan para pengunjung. Honda BR-V juga dinobatkan menjadi best favorite car pada IIMS 2015.

Pada pameran di Summarecon Mal Serpong pun di stage khusus Honda BR-V dikerumuni oleh pengunjung mal untuk melihat lebih dekat, antusias pengunjung akan Honda BR-V sangat baik, bahkan banyak customer yang telah melakukan inden di pameran.

“Bukan hanya model yang sedang ramai dibicarakan ini saja yang menjadi perhatian pengunjung, Model andalan Honda lainnya seperti Honda Mobilio, All New Jazz, dan Brio pun juga menjadi sorotan para pengunjung, dikarenakan HJC memberikan program menjelang akhir tahun seperti triple dip cashback dan kemudahan pembelian seperti TDP mulai Rp10 juta, cicilan Rp 1juta, bunga 0%, free cicilan 5x, atau tenor hingga 8 tahun. Di Honda kami menghargai investasi Anda dengan inovasi,” papar Daya Hanster, Asisten Manajer Pemasaran HJC.

HJC merupakan main dealer authorized Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok dengan total jaringan 36 dealer.Selain BR-V, beberapa unit andalan Honda pun juga akan turut meramaikan booth Honda selama pameran berlangsung.

Honda BR-V memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat, ini terlihat dari animo publik di booth Honda saat pertama kalinya ditampilkan di GIIAS, IIMS, dan pameran-pameran sebelumnya. Tidak heran apabila antusiasme pengunjung tersebut membuat Honda BR-V dinobatkan menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung di IIMS.

Walaupun model Honda terbaru ini masih prototype, tapi bagi para calon customer yang tertarik sudah dapat melakukan inden di pameran ini. Hanster mengatakan dalam rangka menjelang akhir tahun 2015 pihaknya memberikan program triple lucky dip khusus pembelian unit Honda Mobilio. Selain itu ada pula lucky dip hingga jutaan rupiah juga akan diberikan khusus pembelian unit All New Jazz dan Honda Brio. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved