Technology

Kemampuan Serba Cepat Jadi Unggulan Oppo R7s

Kemampuan Serba Cepat Jadi Unggulan Oppo R7s

Setelah sukses dengan produk terdahulunya yaitu Oppo R7, kini Oppo hadirkan Oppo R7s. Ponsel pada kategori kelas menengah ini diklaim didukung performa menarik di kelasnya. Dengan menggabungkan inovasi teknologi dan desain yang tampil berbeda, Oppo mantap dapat menggaet pasar smartphone khususnya di Indonesia. “Dengan harga Rp 4.990.000 kami yakin sebagai harga yang kompetitif untuk produk baru kami, ” ujar Suwanto, Public Communication Oppo Indonesia.

20151207_153136-640x480

Dengan dibalut full metal unibody yang menjadi ciri khas keunggulan seri R7, kini R7s dilengkapi dengan RAM 4 GB sehingga dapat meningkatkan performa perangkat tetap maksimal ketika digunakan. Terutama ketika membuka banyak aplikasi atau game yang berkualitas high definition. Smartphone yang akan akan siap di pasarkan pada 10 Desember 2015 ini juga dilengkapi dengan delapan prosesor atau octa-core processor dari Snapdragon 615, serta memori penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimum.

Keunggulan Oppo R7s ini juga dapat dilihat dari kemampuannya dalam mengisi daya baterai yang sangat cepat. Hal ini karena dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge. Hanya dengan men-charge selama 5 menit maka dapat digunakan untuk menelepon hingga 2 jam. Dan dengan 50 menit daya akan terisi hingga 90% dan setelah itu kecepatan pengisisan daya akan melemah untuk menjamin keamanannya. Bagi anda pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi juga tidak perlu khawatir karena Oppo R7s memiliki kapasitas baterai 3070 mAH sehingga dapat bertahan cukup lama.

Kamera juga menjadi andalan dari Oppo R7s. Dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP Oppo juga menambahkan teknologi auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang. Sementara kamera depan R7s memiliki teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil foto maksimal meskipun pada tempat dengan minimum pencahayaan.

“Dengan spesifikasi yang menarik bagi user. Peluncuran Oppo R7s ini menargetkan anak muda yang kreatif, yang banyak kerja menggunakan gadget baik untuk pekerjaan maupun untuk hiburan sebagai segmentasi pasar kami,” terang Ario Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia di acara peluncuran Oppo R7s.

Akhir tahun 2015 ini menjadi moment bagi perusahaan teknologi khususnya handphone meluncurkan produk terbaru mereka. “Strategi kami untuk memasarkan Oppo adalah dengan menjalin kerja sama bersama dealer. Karena relasi antara Oppo dengan dealer bukan hanya sekedar kita menitip ke mereka untuk menjual barang, tapi kita juga mensupport dengan menyediakan promotor yang di training dari kita sendiri. Sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang baik yang sesuai dengan standar Oppo kepada user.” jelasnya.

“Kami optimis dapat menembus pasar dan mencapai target penjualan karena mempunyai tim marketing training sendiri dan promotor yang kami tempatkan 1 orang di setiap 1 toko,” tutup Suwanto. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved