Marketing Strategy

Penjualan Huawei G8 & Watch W1 Tembus 1.000 Unit

Penjualan Huawei G8 & Watch W1 Tembus 1.000 Unit

PT Huawei Tech Investment tengah bersukacita. Sukses menghadirkan smartphone kelas high-end yaitu Huawei P8 dan Mate 7, barisan gawai terbaru, yakni Huawei G8 dan Huawei Watch W1 juga mendapat respon luar biasa di Indonesia. Penjualannya sudah menembus angka 1.000 unit.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para konsumen di Indonesia. Hanya dalam waktu 10 hari sejak diluncurkan 6 Desember lalu, G8 telah menembus angka penjualan yang cukup besar,” kata Ellen Angerani, Marketing Director PT Huawei Consumer Indonesia dalam rilisnya.

Selain mengusung inovasi teknologi sentuh yang revolusioner, penjualan melambung berkat jalur distribusi yang kuat dan tersebar luas di seluruh wilayah Tanah Air, termasuk di kota-kota kecil. Huawei telah memiliki 1.500 titik distribusi penjualan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Huawei G8 (Foto: consumer.huawei.com)

Huawei G8 (Foto: consumer.huawei.com)

Layanan after sales perusahaan teknologi dan informasi nomor satu di Tiongkok ini juga sangat memuaskan. Pengguna Huawei G8 mendapat jaminan one for one yaitu penggantian handset 100% baru untuk penggantian karena berbagai kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan.

Huawei G8 menyasar anak-anak muda yang fashionable, dilengkapi teknologi sentuh revolusioner: Fingerprint Sense 2.0, generasi kedua dari Single-touch Fingerprint Reader dengan sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi. Sehingga, memudahkan akses berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone.

Sedangkan Huawei Watch W1 merupakan arloji Android pertama di dunia yang memiliki layar AMOLED berbalut kristal safir dan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti akses konektivitas media sosial, serta sensor gerak dan denyut nadi untuk mendukung mobilitas penggunanya.

“Kami berharap angka penjualan G8 dan W1 terus naik hingga akhir tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Ini adalah bukti rangkaian produk Huawei, termasuk varian produk di kelas high-end, telah memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen di Indonesia,” katanya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved