Management Strategy

Bidik Kelas Menengah, Sun Life Ekspansi Ke Jawa Timur

Bidik Kelas Menengah, Sun Life Ekspansi Ke Jawa Timur

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan dua kantor pemasaran konvensional baru di Malang dan satu kantor pemasaran syariah di Gresik, Jawa Timur. Ini bagian dari ekspansi bisnis perusahaan secara berkelanjutan melalui pengembangan keagenan dan peningkatan layanan nasabah, dengan menyediakan akses yang lebih nyaman untuk nasabah, terutama di kota-kota menengah.

“Kota-kota menengah di Jawa Timur, seperti Malang dan Gresik memiliki potensi yang besar bagi Sun Life, Jawa Timur sendiri menyumbangkan 14% pendapatan bagi Sun Life di 2015,” kata Presiden Sun Life Financial Asia dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty dalam rilisnya.

Sejalan dengan meningkatnya kesejahteran masyarakat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi, lanjut dia, Sun Life menyediakan akses yang lebih mudah bagi nasabah dengan memperluas bisnis kami di Jawa Timur dan sekitarnya. Tahun lalu, perseroan juga memindahkan kantor Agency Recruitment and Development Center (ARDC) di Surabaya ke lokasi yang lebih strategis.

Elin Waty, Presdir sekaligus pemimpin perempuan Indonesia yang pertamakalinya memimpin PT Sun Life Financial Indonesia. (Foto : Dok Sun Life)

Elin Waty, Presdir PT Sun Life Financial Indonesia. (Foto : Dok Sun Life)

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Sun Life. Strategi kami di Indonesia adalah dengan meningkatkan jumlah agen, meningkatkan produktivitas, dan mengembangkan jalur distribusi. Hingga akhir tahun 2015 kami memiliki lebih dari 9.000 agen,” kata Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia.

Pembukaan kantor-kantor pemasaran baru di beberapa kota di Indonesia adalah bagian dari rangkaian kegiatan Sun Life untuk memulai tahun 2016. Sebanyak 1.200 tenaga penjual dari berbagai penjuru Indonesia akan berkumpul di Surabaya selama 2 hari untuk mengikuti program Year Start 2016.

Program ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain seperti pertemuan tenaga penjual, jalan santai dan kegiatan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang bertujuan menginspirasi para tenaga penjual untuk turut berkontribusi pada pencapaian target perusahaan dalam hal produksi, pertumbuhan jumlah tenaga penjual, dan jumlah agen aktif, untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

Pembukaan kantor baru akan memperluas jangkauan Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial melalui jaringan 102 kantor pemasaran konvensional dan 47 kantor pemasaran syariah di 60 kota di Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved