Listed Articles

Paket Frensip Hasil Kerjasama Mobile-8 dan Samsung

Oleh Admin
Paket Frensip Hasil Kerjasama Mobile-8 dan Samsung

Dengan paket ini, handphone Samsung SCH N 356 yang seharusnya dijual di pasaran seharga Rp 1,1 juta. Namun, lewat paket ini bisa didapat hanya seharga Rp 388 ribu. Paket ini sangat spesial karena memungkinkan konsumen menikmati handphone Samsung tersebut dan nomor prabayar Fren dengan bonus pulsa Rp 38 ribu. ?Dengan paket ini Mobile-8 ingin menjangkau pasar entry level dengan menyediakan paket murah untuk menjadi pelanggan kami,? ujar Juliwati.

Selain itu, paket Frensip ini juga memiliki tarif bicara lokal dan non lokal seharga Rp 275/30 detik dan bebas menerima panggilan dari nomor mana saja dalam wilayah jangkauan Mobile-8. Belum lagi, bagi pelanggan Frensip yang melakukan isi ulang akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 20 ribu untuk nominal voucher Rp 50 ribu dan Rp 40 ribu untuk voucher Rp 100 ribu.

Menurutnya, paket Frensip merupakan terobosan baru di pertelekomunikasian Indonesia dengan melakukan co-branding bersama dengan salah satu vendor handphone terkemuka. Dalam proram ini, setiap pengepakan dan handset Samsung SCH N 356 tertera merek Samsung dan Fren. ?Kerjasama Samsung dan Mobile-8 merupakan pertama kali dilakukan vendor handphone dan operator di Indonesia,? tambahnya mengklaim.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved