Listed Articles

Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Kamera 1,3 Mega Pixel

Oleh Admin
Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Kamera 1,3 Mega Pixel

Dari sisi desain, ponsel dengan desain putar ini, di satu sisi benar-benar serupa dengan kamera digital lengkap dengan lensa, yang juga dilengkapi dengan viewfinder high definition yang akan memudahkan pemotretan. Bila ponsel diputar ke posisi vertikal, viewfinder kamera menjadi layar berwarna lengkap dengan softkeys yang merupakan interface ke media. Sementara, bila sisi belakang ponsel diputar 180 derajat ke kanan atau kiri, Anda akan menjumpai keypad yang berguna untuk menelpon. “Yang jelas, dengan S700i, pengguna mendapatkan fungsi ponsel canggih dengan berbagai fitur, sekaligus kamera digital yang membuat Anda tidak perlu lagi membawa kamera atau video terpisah bila bepergian,” Alino menerangkan.

Alino menjelaskan, berkat teknologi QuickShare yang digunakannya, para pengguna S700I dapat dengan mudah mengirimkan hasil pemotretan atau rekaman videonya ke ponsel atau e-mail teman-temannya. Dan, bila ingin mencetaknya, pengguna juga tidak direpotkan oleh kabel berkat adanya printer nirkabel khusus untuk Bluetooth.

Ponsel yang ditujukan untuk segmen hi-end ini juga dilengkapi dengan memory stick duo yang berkapasitas 32MB. Selain itu, S700i dilengkapi layar TFT 262K dan memiliki hampir semua kecanggihan ponsel-ponsel mutakhir. “Rasanya ponsel ini mampu menjawab semua kebutuhan yang diinginkan konsumen,” ujarnya.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved