Berita BCA Berita BCA

Ekspresikan Jiwa Muda-mu Lewat Kartu Tahapan Xpresi BCA Edisi Musik

Ekspresikan Jiwa Muda-mu Lewat Kartu Tahapan Xpresi BCA Edisi Musik

Bagi kamu yang berjiwa muda, tentunya tahu bahwa Tahapan Xpresi BCA memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, pilihan desain kartu yang beragam, yang sesuai dengan karakter anak muda yang ber-Xpresi kreatif, dinamis dan semakin eksis. Ya, hingga saat ini, Tahapan Xpresi BCA memiliki lebih dari 50 desain kartu.

Tahapan Xpresi BCA

Tahapan Xpresi BCA

Melalui produknya Tahapan Xpresi, BCA ingin memanjakan para nasabah muda dengan menawarkan banyak pilihan desain kartu baru yang berasal dari kompetisi desain kartu Tahapan Xpresi BCA. Hingga bulan Juli mendatang, tema-tema menarik diangkat untuk desain kartu Tahapan Xpresi BCA. Ada Travelling Time, New Year, Say It With Flower, I Love Music, Girl’s Thing, Expression Day, It’s Holiday dan Kids Special Day.

Nah, di bulan Maret ini kamu yang mengaku berjiwa muda bisa semakin eksis dengan hadirnya Kartu Tahapan Xpresi BCA edisi I Love Music terbaru. Desain baru ini hadir dan bisa didapatkan di kantor cabang BCA terdekat per 1 Maret 2016. Anak muda mana yang tidak suka musik yang banyak memiliki ragam genre?

Selain bisa memilih desain kartu yang kamu suka, keuntungan lain dari Tahapan Xpresi BCA adalah tidak menggunakan buku, tapi dilengkapi dengan fasilitas e-Banking untuk memudahkan transaksi yang sesuai dengan gaya hidup anak muda masa kini.

Seru, kan? Ayo miliki segera kartu Tahapan Xpresi BCA edisi terbaru. Untuk Tahapan Xpresi Multidesain atau Tahapan Xpresi Foto hanya bisa didapat di Kantor Cabang BCA berikut dan myBCA yang berlokasi di Gandaria City – Jakarta, Kota Kasablanka – Jakarta, Central Park – Jakarta, Emporium Pluit Mall – Jakarta, Mall Bintaro Xchange – Tangerang Selatan, Ciputra World – Surabaya, dan Grand City – Surabaya.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved