Marketing Strategy

Revlon Perkenalkan Kampanye Global ‘Choose Love’

Revlon Perkenalkan Kampanye Global ‘Choose Love’

Revlon memperkenalkan kampanye global bertajuk ‘Choose Love’ sebagai kelanjutan dari brand mission terbarunya: Love is On. Pada kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan inovasi produk pewarna bibir terbarunya, yaitu Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor. Inovasi ini semakin melengkapi portfolio panjang Revlon yang selalu menjadi trendsetter dunia di tengah industri pewarna bibir sejak tahun 1940.

Revlon

Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, mengatakan, “Untuk memperkuat logo baru yang diluncurkan tahun lalu, kami juga memperkenalkan Love is On sebagai sebuah brand mission yang kami usung secara global.”

Misi ‘Love is On’ ini terinspirasi dari huruf L-O-V dan E yang terdapat di dalam nama Revlon, di mana Revlon telah mengajak para wanita di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka.

Melanjutkan misi Love is On, tahun ini Revlon memperkenalkan kampanye global bertema ‘Choose Love’. Karena cinta adalah tema yang begitu universal, tema cinta yang diusung oleh Revlon dalam kampanye ini juga memiliki berbagai makna: mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggungjawab dan peranan wanita modern, hingga pada ungkapan cinta terhadap pasangan.

Lebih jauh lagi Shiny menjelaskan, “Mencintai diri kita sendiri salah satunya dapat dilakukan dengan cara merias diri. Revlon memiliki begitu banyak rangkaian produk yang membantu wanita untuk mengekspresikan cinta melalui warna-warna memukau, merasa percaya diri dengan finishing makeup yang sempurna, serta tampil cantik dengan ragam pilihan produk yang dapat menghapuskan kekhawatiran atas kekurangan yang mereka miliki.”

Selain itu, bagi Revlon cinta terhadap tanggungjawab dan peranan sebagai wanita modern adalah hal yang sangat penting agar seluruh wanita dapat lebih berani mengambil keputusan, serta melakukan tindakan nyata untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Bentuk cinta lainnya yang tak kalah pentingnya adalah cinta terhadap pasangan. Saat seorang wanita merasa cantik dan percaya diri, maka ia menjadi berani mengungkapkan cinta dan melakukan hal-hal luar biasa untuk membuktikan cinta pada pasangannya. Beragam semangat cinta inilah yang akan diusung di sepanjang kampanye ‘Choose Love’, di mana Revlon akan melakukan begitu banyak bentuk empowerment dan kegiatan interaktif melalui jalur digital.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ini, Revlon juga memperkenalkan inovasi terbaru yaitu Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor, pewarna bibir matte yang begitu lembab dan ringan di bibir. Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax (100% wax-free). Uniknya, secara gradual tekstur ini akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

“Salah satu keunggulan utama Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor adalah pigmentation yang baik, sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan,” jelas Shiny.

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor hadir dalam 8 warna yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema make up, yaitu: Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Produk ini juga mudah dan nyaman digunakan berkat silky padded applicator-nya yang s ergonomis serta aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar, tapi lembut untuk pemakaian sehari-hari.

Lebih dari 7 dekade, Revlon berhasil mempertahankan posisi sebagai salah satu brand pewarna bibir terkuat yang menjadi trendsetter melalui produk-produk legendarisnya. Harapannya, kampanye ‘Choose Love’ serta peluncuran Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor dapat terus menginspirasi para wanita di dunia untuk percaya pada kekuatan cinta, serta melepaskan segala keraguan untuk berani mewujudkan hal-hal luar biasa atas dasar cinta. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved