Management Strategy

Indobuildtech 2016 Hadirkan 19 Negara

Indobuildtech 2016 Hadirkan 19 Negara

Menjadi tahun ke-14 pelaksanaan Pameran Indobuildtech, tahun 2016 dilakukan dengan kemasan berbeda. Pada pameran tahun ini juga akan dilaksanakan Musyawarah Kerja Nasional Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Mukernas Gapensi). Event yang akan diadakan di 4 kota besar Indonesia ini diikuti oleh perusahaan domestik maupun mancanegara.

20160323_190650-640x480

“Semua asosiasi yang terkait dengan penggunaan material atau bahan bangunan kita libatkan di forum ini. Pameran ini juga akan menampilkan lebh dari 1500 brand.” ungkap Budiarto Linggowiyono, Direktur PT Debindo-ITE.

Gapensi merupakan asosiasi jasa konstruksi yang sudah didirikan sejak tahun 1959. Dengan jumlah anggota mencapai 36.000 badan usaha dan tersebar di 34 provinsi dan 473 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Mukernas Gapensi bertujuan untuk memberikan informasi dan gambaran tentang kegiatan kerja BPP Gapensi dalam merealisasikan pelaksanaan program kerja dua setengah tahun pertama BPP Gapensi Masa Bhakti Tahun 2014-2019.

Rencananya Mukernas ini dilakukan berdasarkan ketentuan dan ketetapan MUNAS XIII Gapensi Tahun 2014, di samping mengadakan penyempurnaan atas penyusunan Program Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi dan pelaksanaan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan BPP Gapensi dengan tetap memperhatikan aspek kesinambungan antara program kerja yang telah dilaksanakan pada masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang, sehingga hal tersebut menjadi mata rantai yang tidak dapat dipisahkan dari masa sebelumnya dengan masa yang akan datang,

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari ini akan diisi dengan beberapa rangkaian acara, salah satunya adalah pemberian penghargaan kepada Presiden Joko Widodo karena dianggap sangat mengedepankan infrastruktur dan konstruksi di Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved