Marketing Strategy

Ini Rahasia Cantik Percaya Diri dengan Mata Sehat Berbinar

Ini Rahasia Cantik Percaya Diri dengan Mata Sehat Berbinar

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kecantikan wanita dimulai dari mata indah dan berbinar. Itulah sebabnya sejak masa Cleopatra hingga wanita modern saat ini, pencarian untuk meningkatkan penampilan mata tidak pernah berhenti. Namun, yang masih sering terjadi adalah banyak wanita mendapatkan informasi kurang tepat dan lengkap tentang pentingnya mendahulukan kesehatan mata di samping aspek keindahan dan kecantikan.

acuve

(kiri) Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division Johnson & Johnson Indonesia.

Pemilihan kontak lensa yang sehat, aman dan nyaman sangat penting untuk dijadikan faktor penentu saat membeli. Tujuannya, agar kebutuhan kaum wanita yang ingin mengimbangi tuntutan pekerjaan dan kehidupan sosial bisa tampil cantik dapat diwujudkan tanpa gangguan.

Nah, kini ada kabar menarik sebagai solusi tampil cantik dalam menjaga mata sehat kita. Johnson & Johnson Vision Care Indonesia, memperkenalkan produk 1-day Acuvue® Define™ with Lacron® – lensa kontak kecantikan harian sekali pakai yang dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, sehingga tampak lebih alami dan memberikan Anda mata cantik yang sehat dan indah berbinar sepanjang hari sesuai dengan tagline “Healthy and Shining Eyes All Day”.

Prodduk 1-day Acuvue® Define™ secara unik memadukan tiga karakteristik; nyaman, aman, dan sehat yang dirancang khusus untuk pengguna lensa kontak kecantikan; nyaman berkat teknologi Lacreon®, satu – satunya lensa kontak kecantikan yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam agar mata terasa segar dan nyaman sepanjang hari.

“Teknologi Lacreon® adalah teknologi yang sudah dimiliki oleh 1-day Acuvue® Moist®, teknologi ini membuat lensa terasa begitu nyaman di mata sehingga berhasil menjadikannya lensa kontak harian terpercata dan dan kini teknologi tersebut juga dimiliki oleh 1-day Acuvue® Define™,” kata Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division Johnson & Johnson Indonesia.

Konsumen sedang konsultasi produk Acuvue

Konsumen sedang konsultasi produk Acuvue

Aman berkat teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort™ (BWIC™) yang membungkus pigmen pewarna di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A) mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata untuk mengurangi iritasi mata.

“Berkat teknologi BWIC™, letak pigmen warna berada di antara dua lapisan material lensa yang transparan sehingga tetap menjaga kelembutan permukaan lensa serta memastikan bahwa pigmen warna tidak akan pernah memudar dan menyebabkan iritasi pada mata. Pemakaian lensa kecantikan yang tidak ideal dapat menyebabkan efek samping seperti mata merah, kering dan cepat lelah, namun para wanita berusaha mengabaikannya karena mereka berpikir “Cantik itu menyakitkan (beauty is pain)”, tapi hal ini tidak benar! Karena mata yang indah adalah mata yang terlihat sehat,” kata Cheni Lee, Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia. Sehat berkat perlindungan anti-UV, Acuvue® adalah satu – satunya merek yang memiliki standar perlindungan anti-UV yang diakui secara internasional. Lensa kontak anti-UV membantu menangkal dan melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya, juga dari alat-alat teknologi yang sehari-harinya kita gunakan seperti komputer. “Sama seperti kulit kita, mata juga butuh perlindungan dari sinar UV agar menjaga mata tetap sehat,” ungkap Cheni Lee, Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia.

Banyaknya pilihan lensa kontak kecantikan lain yang beredar di pasaran, membuat konsumen bingung dalam memilih warna yang cocok dipakai, akhirnya konsumen lebih banyak memilih warna yang tampak alami di mata mereka, seperti warna brown, black dan grey. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved