Marketing Strategy

Expo Clean & Laundry 2016 Targetkan 10.000 Pengunjung Bisnis

Expo Clean & Laundry 2016 Targetkan 10.000 Pengunjung Bisnis

Pada 2016ini menjadi tahun ketiga dari penyelenggaraan Expo Clean dan Expo Laundry. Bertempat di Jakarta International Expo, Jakarta Utara, event ini akan menampilkan 300 exhibitor dari 18 negara. Expo Clean merupakan pameran dagang yang menampilkan berbagai produk & teknologi kebersihan mulai dari kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik hingga kebersihan rumah dan pribadi. Sedangkan Expo Laundry merupakan pameran yang menampilkan berbagai produk teknologi dan mesin laundry.

laundry

“Dengan adanya event ini diharapkan ke depannya dapat menjawab kebutuhan para pelaku bisnis kebersihan dan laundry untuk menghasikan tenaga kerja yang lebih baik dan mampu bersaing. Event ini juga diharapkan mampu meningkatkan komunikasi dan jejaring antara sesama pelaku usaha bisnis,” kata Teddy Halim, Direktur PT Media Artha Sentosa dalam sambutannya.

Tidak hanya pameran yang diadakan dalam event ini, namun juga seminar dan dan pelatihan yang dimaksudkan untuk menambah wawasan dan keterampilan bagi para anggota Asosiasi, serta pengusaha dan pekerja bidang kebersihan dan laundry. Dan ntuk mendukung keberhasiilan bisnis Kebersihan dan Laundry yang menyeluruh, para Asosiasi yang terlibat dalam penyelenggaraan ini sedang giatnya melakukan sertifikasi guna menghasilkan tenaga kerja terbaik.

Optimisme akan keberhasilan dalam penyelengaraan Expo ini disampaikan pula oleh Warsono Raharjo, Ketua Umum APLI, ia mengatakan bahwa untuk Asia Tenggara baru Indonesia lah yang mengadakan Expo seperti ini, sedangkan di Asia Indonesia hanya bersaing dengan Cina. Sehingga ia yakin bahwa Expo ini akan dipadati para pengunjung dari mancanegara.

“Walaupun 5 tahun terakhir industri ini mengalami sedikit penurunan, namun sudah mulai ada peningkatan dengan adanya industri laundry rumahan yang sulit dideteksi jumlahnya karena perkembangannya yang cukup cepat,” kata Warsono. Event yang diselenggarakan selama 3 hari mulai 7 hingga 9 April 2016 ini menargetkan akan dihadiri oleh 10.000 pengunjung bisnis.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved